Meninggalnya 4 Saksi Penting Hambalang
Sumber: Kompas.com

Nasional / 19 June 2014

Kalangan Sendiri

Meninggalnya 4 Saksi Penting Hambalang

Lois Official Writer
4152

Empat saksi penting dalam kasus Hambalang yang sampai sekarang masih belum selesai, meninggal dunia. Lantas, apakah kasus ini lantas akan jadi kacau? Siapa saja yang meninggal dan apa penyebabnya? Berikut ini adalah ulasannya :

Muchayat, Bekas Deputi Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara

Pada Rabu (18/6/2014) lalu, Muchayat meninggal karena penyakit stroke dan menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pukul 11.30 WIB. Menurut Rafina, sekretaris Munadi Herlambang, adik kandung Muchayat, semua anggota keluarga akan bertolak ke rumah duka di Surabaya.

Muchayat dituding oleh juru bicara keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, yang menyatakan keterlibatannya dalam pengaturan pemenangan PT. Adhi Karya sebagai pelaksana proyek Hambalang senilai Rp 2,5 triliun.

Arif Gunawan, Kolega Sepupu SBY, Widodo Wisnu Sayoko

Arif Gundul ini meninggal mendadak pada akhir 2012 dan dimakamkan di Yogyakarta.

Ikuten Sinulingga, Direktur Operasi PT. Wijaya Karya

Kematian Ikuten masih menyisakan misteri. Dia meninggal setelah jatuh dari jembatan layang Cawang, Jakarta Timur pada Selasa pagi 19 November 2013. Ikuten meninggal pukul 00.45 WIB dinihari setelah dirawat intensif di ruang ICU.

Asep Wibowo Direktur Utama PT. Metaphora Solusi Global

PT. Metaphora adalah perusahaan konsultan jasa perencanaan yang jasanya dipakai dalam kasus Hambalang. Pria yang satu ini pun meninggal dunia karena terserang penyakit stroke mendadak.

Menurut Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, hal ini tak bakal mengganggu pengusutan kasus tersebut. Pasalnya, penyidik lembaganya sudah mengantongi cukup bukti. Bambang juga mengatakan KPK tak curiga dengan kematian para saksi tersebut. “Pada akhirnya, semua orang akan meninggal dunia,” ujarnya.

 

Baca juga :

Pacaran dengan Visi Misi yang Benar

Otak Tiba-Tiba Blank? Atasi dengan Ini

Kalau Jodoh Tak Akan Kemana

Cahaya Dari Timur, Cerita Pesepakbola Asal Maluku

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami