Dipuji Ronaldo, Neymar Terjatuh
Sumber: Metrotvnews.com

Nasional / 10 June 2014

Kalangan Sendiri

Dipuji Ronaldo, Neymar Terjatuh

Theresia Karo Karo Official Writer
2991

Neymar, terjatuh saat sesi latihan untuk persiapan Piala Dunia. Insiden ini menyebabkan cedera pada pergelangan kaki. Pemain berusia 23 tahun ini terjatuh tiba-tiba. Brasil pun sempat dibuat cemas, pasalnya Neymar menjadi pemain andalan di Piala Dunia.

Sebelumnya, Ronaldo striker legendaris Brasil sempat memuji Neymar sebagai pemain yang bersinar terang di Piala Dunia 2014. Berita yang dilansir dari Goal.com, Ronaldo menyampaikan, “Neymar adalah pria luar biasa, pemain hebat, seorang youngster seperti saya di Piala Dunia pertama yang saya mainkan, yaitu pada '98. Pada '94 saya lebih muda lagi tapi tak bermain.”

Ronaldo juga menambahkan bahwa Neymar sangat tenang dan dapat mengatasi tekanan dengan baik. Warga Brasil memiliki harapan tinggi bahwa Neymar akan menjadi pemain terbaik di turnamen dan Brasil menjadi Kampiun.

Kejadian ini dikhawatirkan menjadi potensi cedera, yang dapat menghambat penampilan Brasil di laga pembuka melawan Kroasia di Sao Paulo pada 12 Juni 2014. Setelah kejatuhannya, Neymar berhasil bangkit dan berlatih kembali di pusat latihan Brasil Teresopolis. Cedera seperti ini sebelumnya juga pernah terjadi saat mendukung Barcelona sehingga mengharuskan dirinya untuk beristirahat selama tiga pekan.

Cedera menjadi momok yang ditakutkan oleh pemain. Karena hal ini akan berdampak pada performa di Piala Dunia mendatang. Sebelumnya juga terdapat beberapa pemain yang harus mengubur mimpinya untuk membela negaranya bersama timnas diakibatkan cedera.

 

Baca juga:

Debat Capres Berlalu, Anggota Dewan Bolos Rapat

"Gelombang Tsunami" Yang Mengintai Generasi Saat Ini

5 Langkah Mudah Memulai Bisnis Penerjemah

Nyapres, Jokowi Digugat Warga Jakarta

Makanan Ini Sebaiknya Dimakan Mentah


Sumber : Goal/Tribunnews.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami