Dani Alves: Spanyol Favorit Juara Piala Dunia
Sumber: Fifa.com

Nasional / 10 June 2014

Kalangan Sendiri

Dani Alves: Spanyol Favorit Juara Piala Dunia

Lori Official Writer
3080

Kendati tetap bermimpi membawa Brasil juarai Piala Dunia, namun Dani Alves tetap memiliki penilaian tersendiri terkait calon jawara nantinya. Menurutnya, Spanyol masih tetap menjadi favorit juara menilitik kedudukannya sebagai juara bertahan.  

 

“Juara bertahan adalah Spanyol dan mereka tetap favorit utama. Saya suka mereka,” kata Alves yang menilai tim Eropa sebagai lawan yang kuat di Piala Dunia, seperti dirilis Goal.com, Selasa (10/6).

 

Selain Spanyol, pria berusia 31 tahun ini mengaku tetap memperhitungkan keberadaan tim nasional lainnya, seperti Jerman dan Argentina. Dimatanya, Jerman memiliki pemain-pemain terbaik. “Saya juga mengagumi Jerman, mereka punya banyak pemain bagus. Argentina punya daya serang luar biasa,” tuturnya.

 

Terkait Argentina, Alves sangat mendambakan pertemuan tim rival itu di final 13 Juli 2014 nanti. “Jika saya bisa memilih, saya ingin Brasil melawan Argentina di partai final. Laga itu akan menjadi laga yang keren. Bisa menang melawan tim rival. Hal itu akan memberikan kami perasaan spesial,” ucap Alves.

Di Piala Dunia, timnas asal negri Samba ini masuk di Grup A bersama Meksiko, Kroasia dan Kamerun. Partai pembuka akan dijalani Brasil bertemu tanding dengan Kroasia di Sao Paolo pada Kamis, 12 Juni 2014 nanti.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Radamel Falcao Dipastikan Gagal Ke Piala Dunia 2014

 

Pele: Piala Dunia 2014 Terancam Oleh Gelombang Protes

 

Marquez Menang di Mugello, Hampir Jatuh di Tiap Tikungan

 

Piala Dunia 2014: Empat Pemain Ini Masuk Skuad Timnas Spanyol

 

Stop Blaming, Akui dan Ampuni

Sumber : Goal.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami