Sejarah Kelam Maleficent Jadi Peri Jahat
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 10 June 2014

Kalangan Sendiri

Sejarah Kelam Maleficent Jadi Peri Jahat

Lois Official Writer
8862

Maleficent merupakan sosok jahat di jaman Putri Aurora. Namun siapakah sebenarnya Maleficent ini? Maka sutradara Robert Stromberg pun mengungkapkan latar belakangnya. Mengapa dia bisa jadi jahat. Bagaimana kehidupan masa kecilnya.

Maka tersebutlah, di suatu alam semesta pada jaman dahulu kala, ada dua buah wilayah yang bertetangga namun saling bermusuhan. Wilayah pertama dihuni oleh manusia, wilayah kedua dihuni oleh Moors, makhluk-makhluk ajaib yang indah. Maleficent (Isobelle Molloy) yang tinggal di Moors merupakan seorang peri yang tidak punya keluarga sama sekali.

Suatu hari, Maleficent mendapati ada manusia yang masuk wilayah Moors untuk mencuri, yaitu Stefan (Michael Higgins) yang juga seorang yatim piatu. Mereka pun berteman baik. Bahkan, hubungan mereka berlanjut hingga mereka merasakan ciuman pertama yang dijuli Stefan sebagai “Ciuman Cinta Sejati”.

Namun Stefan yang sudah dewasa (Sharlto Copley) pun kemudian mengejar impiannya sejak kecil, yaitu ingin hidup di dalam istana. Sementara itu, Maleficent dewasa (Angelina Jolie) rindu padanya, meskipun dia menjadi peri yang paling kuat di negeri Moors.

Raja Henry (Kenneth Cranham) menawari kesempatan pada Stefan untuk menghancurkan Maleficent. Maka, Maleficent yang kehilangan sesuatu di dalam dirinya akibat hal itu, berubah menjadi jahat. Hingga akhirnya Putri Aurora (Vivienne Jolie-Pitt/Elle Fanning) lahir. Namun, bagaimana keterkaitan Putri Aurora dengan semua ini?

Film klasik Disney ini sangat sayang dilewatkan. Film yang berdurasi 97 menit ini pun sangat layak ditonton oleh anak-anak. Tentunya jika Anda menginginkan refreshing dan dunia khayalan, film ini dapat membuat Anda puas.

 

Baca juga :

Cara Ikuti Training Agar Benar-Benar Bermanfaat

Saya Harus Mengejarnya

Forum : Tempat Wisata Idaman Jcers

Siasati Keuangan Saat Biaya Hidup Bertambah

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami