Gerrard: Piala Dunia Brasil Istimewa

Nasional / 6 June 2014

Kalangan Sendiri

Gerrard: Piala Dunia Brasil Istimewa

Lori Official Writer
1908

Kapten tim nasional (Timnas) Inggris, Steven Gerrard menilai Piala Dunia terasa beda dari baisanya. Tampil bersama skuad Three Lions adalah kesempatan besar baginya untuk mewujudkan mimpi Inggris sebagai juara Piala Dunia 2014.

Sementara usianya yang sudah tak muda lagi tentu menjadi kendala baginya untuk dapat tampil kembali di Piala Dunia berikutnya. Ia juga menilai turnamen empat tahun ini akan terasa sangat spesial karena digelar di Brasil.

“Ketika Anda memikirkan tentang Piala Dunia dan para pemain spesial yang sudah memberikan kontribusi di turnamen, Brasil selalu terlintas di benak Anda,” ucap Gerrard, seperti dirilis Bola.net, Jumat (6/6).

Baginya, Brasil menjadi tempat istimewa untuk ajang sepakbola selain negara asalnya, Inggris. “Jika ada Piala Dunia di luar Inggris yang bisa Anda pilih untuk bermain di dalamnya, itu mungkin Brasil. Jadi saya tidak sabar untuk menjalaninya dan itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” lanjutnya.

Sebagai Kapten Timnas, Gerrard dkk berjanji akan bermain maksimal di Piala Dunia, kendati meraih juara tentu akan terasa berat. Di babak penyisihan grup, Inggris akan berhadapan dengan Italia pada 15 Juni 2014 nanti.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Radamel Falcao Dipastikan Gagal Ke Piala Dunia 2014

Pele: Piala Dunia 2014 Terancam Oleh Gelombang Protes

Marquez Menang di Mugello, Hampir Jatuh di Tiap Tikungan

Piala Dunia 2014: Empat Pemain Ini Masuk Skuad Timnas Spanyol

Stop Blaming, Akui dan Ampuni

Sumber : Bola.net/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami