Kristian Stanfill

Kristian Stanfill

Lori Official Writer
2628

Tampil bersama Passion Conferences lewat lagu ‘The Lord Our God’ membuktikan kemampuan Kristian Stanfill sebagai penyanyi bertalenta.  Kristian dikenal sebagai pemimpin pujian yang membawakan lagu-lagu bernuansa rock, namun mampu  menyentuh dengan lirik lagu yang kuat.

Lewat lagu terbarunya ‘My Heart Is Yours’ yang masuk dalam album Passion: Take It All yang rilis pada 29 April 2014 lalu, Kristian terus menjalankan pelayanannya. Sebagai pemimpin pujian, Kristian punya lagu andalan sendiri yakni Day After Day, Always dan Lord Almighty.

Penyanyi yang satu ini kerap kali tampil bersama dengan penyanyi-penyanyi kawakan Kristen seperti Chris Tomlin, David Crowder dan Matt Redman di Passion Conferences. Namun kemampuannya membawakan pujian di atas panggung dan kesempatan bersama-sama dengan orang-orang berbakat disadari bukanlah semata karena kemampuannya, tetapi oleh anugerah, iman dan kepatuhan atas pimpinan roh kudus.

Dalam album terakhirnya yang berjudul Mountains Move yang dirilis pada tahun 2011, terdapat sejumlah lagu yang secara secara khusus menjadi pujian yang dipersembahkan untuk dinikmati dan diperdengarkan kepada dunia. “Lagu-lagu ini bicara soal memegang teguh iman,” tulis Kristian.

Dari tiga album yang telah dirilisnya, Mountains Move sukses membawanya menjadi nominasi artis ‘Pendatang Baru Terbaik’ Dove Awards. Pria kelahiran 9 April 1983 ini mengaku tak akan pernah berhenti melayani dengan musik sebagai pemimpin pujian.

 

Discography:

Attention                      2009

Day After Day                2010

Mountains Move             2011


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jemmy Suhadi, Ada Berkat Dibalik Kerusuhan

Kepergok Main Judi, Empat Anggota DPRD Samosir Diamankan

Sekolah Alkitab Mengaku Salah Pakai Kutipan Hitler

Menteri Sibuk Timses, SBY : Silahkan Mundur

Tingkatkan Kualitas Kerja Lewat Training

 

Raup Keuntungan dari Bisnis Pelatihan

Sumber : Wikipedia.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami