Boaz Cedera, Riedl Tidak Peduli

Nasional / 5 June 2014

Kalangan Sendiri

Boaz Cedera, Riedl Tidak Peduli

Theresia Karo Karo Official Writer
2628

Tim Nasional Indonesia sudah mulai melaksanakan rutinitasnya untuk menyambut Piala AFF 2014 Singapura-Vietnam yang mulai digelar pada 22 November mendatang. Pelatih Alfred Riedl memanggil 24 nama tim senior yang akan berkumpul pada 12 Juni hingga 26 Juni 2014.

Pelatnas akan diadakan di Sidoarjo dan Malang, Jawa Timur. Pemusatan latihan ini dilakukan mengingat jeda kompetisi menjelang pilpres. Salah satu nama yang bergabung dalam skuad Garuda ini adalah pemain Persipura Jayapura Boaz Solossa. Kapten tim Mutiara Hitam ini sebelumnya absent dalam penampilan melawan Perseru Serui kemarin (4/6) di Stadion Mandala, Jayapura.

Ketidak hadirannya dikarenakan cedera saat duel melawan PSM Makassar. Berita yang dilansir dari Goal.com, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengkonfirmasi, “Boaz cedera rectus femoris. Saya belum bisa pastikan kapan dia pulih dan bisa main. Yang jelas Boaz tidak tampil melawan Perseru.”

Cedera yang diderita Boaz ternyata tidak mempengaruhi keputusan Riedl untuk memasukkannya dalam timnas. Skuad Garuda akan menjalani tiga laga uji coba, tetapi belum bisa dipastikan siapa saja lawan yang akan dihadapi. Boaz Solossa pertama kali memulai debutnya sejak 10 tahun yang lalu. Boaz sukses membawa Indonesia melaju ke final dalam Piala AFF 2004.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Radamel Falcao Dipastikan Gagal Ke Piala Dunia 2014

Pele: Piala Dunia 2014 Terancam Oleh Gelombang Protes

Marquez Menang di Mugello, Hampir Jatuh di Tiap Tikungan

Piala Dunia 2014: Empat Pemain Ini Masuk Skuad Timnas Spanyol

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami