Diisukan Latih Milan, Inzahgi Siap Bila Dikontak
Sumber: m.sportlive.co.za

Nasional / 30 May 2014

Kalangan Sendiri

Diisukan Latih Milan, Inzahgi Siap Bila Dikontak

Lori Official Writer
2152

AC Milan dikabarkan bakal mengganti pelatih Clarence Seedorf di musim ini. Sebagai gantinya, Filippo Inzaghi, yang tengah menjabat sebagai pelatih tim junior disebut-sebut bakal menduduki posisi itu. Meski masih sekedar rumor, namun Inzaghi menegaskan akan menanti bila pihak Milan menawarinya posisi itu.

“Saya tidak memiliki komunikasi lain tentang hal itu sampai sekarang, selain apa yang telah ditulis! Saya seorang karyawan Milan. Tentu saja, jika Milan menelepon dan meninta saya untuk memenuhi perna lain saya akan sangat senang, tapi jika tidak saya akan tetap melatih tim Primavera seperti yang selalu saya lakukan,” tutur pria berusia 40 tahun ini, seperti dirilis Tribunnews.com, Jumat (30/5).

Sebagai pegawai Milan, mantan pemain AC Milan ini masih menjabati tugasnya sebagai pelatih tim Juior Primavera hinga tahun 2016. Kendati di sisi lain ia tidak menutupi kemungkinan mengisi posisi pelatih resmi AC Milan sejak beredarnya rumor seputar ketidakpuasan terhadap kinerja Seedorf. “Kita lihat apa yang akan terjadi, saya adalah pegawai Milan hingga 2016,” pungkasnya.

Seperti diketahui, performa AC Milan dibawah pimpinan Seedorf dinilai masih belum memuaskan bagi klub yang dijuluki Rossoneri ini. Sepanjang musim, pria asal Belanda ini hanya mampu memandu tim meraih posisi ke delapan Serie A liga Eropa.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Inilah Skuad Timnas Perancis

Yaman: Indonesia U-19 Luar Biasa!

Messi Menang Piala Dunia, Bisa Sejajar Dengan Pele

Berkat Solusi Aku Tidak Jadi Bunuh Diri

Sumber : Bola.net/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami