Messi Menang Piala Dunia, Bisa Sejajar Dengan Pele

Nasional / 22 May 2014

Kalangan Sendiri

Messi Menang Piala Dunia, Bisa Sejajar Dengan Pele

Theresia Karo Karo Official Writer
2784

Lionel Messi menjuarai Piala Dunia Remaja pada 2005 dan mendapatkan emas pada Olimpiade 2008 dengan Argentina. Tetapi musim ini penampilannya terbilang buruk. Messi hanya berhasil mencetak 28 gol dalam 31 laga bersama Blaugrana. Jauh dari performanya di musim yang lalu ketika mencetak 46 gol dari 32 penampilan bersama Barcelona. Striker Barcelona ini tidak ingin mengulang penampilannya yang buruk di sepanjang musim ini.

Penampilan jauh di bawah performanya juga membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Menanggapi hal tersebut, Messi beranggapan bahwa semua pemain Barcelona juga mengalami penurunan semangat, meskipun tidak ada penjelasan lanjut. Tetapi untuk Piala Dunia, Messi akan menampilkan yang terbaik bersama timnas Argentina.

Berita yang dirilis dari Tribunnews, Messi berkata, "begitu saya bergabung dengan tim nasional, atmosfernya sangat berbeda. Secara mental saya berubah begitu berlatih bersama rekan-rekan di timnas Argentina."

Menurut Ossie Ardiles, mantan pemain Argentina, Messi harus berjuang keras agar dapat disejajarkan dengan pemain yang benar-benar hebat. Messi tidak cukup hanya dengan bermain di Piala Dunia, tapi juga harus memenangkan Piala Dunia bila ingin disejajarkan dengan Pele dan Diego Maradona.

Perhelatan Piala Dunia akan berlangsung dalam 28 hari kedepan. Persiapan tim nasional dari berbagai negara tengah berlangsung, guna merebut piala bergengsi skala internasional dalam dunia sepak bola. Masyarakat dunia juga menantikan ajang sepak bola terbesar ini, karena banyak negara yang tampil di Piala Dunia. Semoga pertandingan yang ditampilkan dapat berlangsung fair dan aman.



Baca juga :

Berbagai Wisata Rohani di Indonesia dengan Budget Pas-Pasan

Untung Rugi Menikah Usia Muda Dari Sisi Wanita

Cara Tetap Percaya Diri Meski Punya Kekurangan

Godzilla, Proyek Monster Raksasa yang Dirahasiakan

5 Tahun Gendong Cucu Sejauh 2KM Agar Bisa Ke Sekolah

3 Printer dengan Mobilitas Tinggi

 

Sumber : BBC/Tribunnews by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami