Dara Maclean
Sumber: Yourmusiczone.com

A to Z Biography / 30 May 2014

Kalangan Sendiri

Dara Maclean

Lori Official Writer
3121

Dara Maclean menghadirkan warna baru bagi musik rohani Kristen. Ia mampu mengelaborasikan musik menjadi lagu penuh sukacita dengan makna yang dalam. Wanita ini mampu menyatukan syair yang mendalam dengan tarian.  

“Saya sangat suka membuat musik dengan gerakan dan alur  Anda, namun pada waktu yang bersamaan sebagai seniman Kristen kita punya tanggung jawab menyampaikan kebenaran dalam cinta,” kata Maclean.

Dengan kejeniusannya sebagai penulis lagu, wanita kelahiran 19 Mei 1986 ini pernah terpilih sebagai juara di ajang musik Dove Awards dari produser Ian Eskelin atas lagu-lagu yang termasuk dalam album pertamanya yang berjudul ‘You Got My Attention’. Dari sederetan lagunya, Maclean dikenal membawa lagu seperti Yours Forever, Suitcases dan Free.

Sepanjang karirnya dalam musik, Maclean mengaku mencintai dunia musik sejak berusia delapan tahun. Tak hanya itu, ia juga berbakat sebagai pemimpin pujian di gerejanya di usia 10 tahun. Maclean juga ahli memainkan gitar dengan jemarinya sembari menulis lagu-lagu untuk dirinya sejak kecil.

Wanita berdarah Italia ini lahir dan dibesarkan di Fort Worth, Texas bersama kakak sulungnya Nicole dan kedua orang tuanya Dan dan Judith.  Hingga kini, ia masih tetap melayani dan menyebarkan kabar aik lewat musik kepada setiap orang.


 

Discography:

Album: Dara Joy                                    2006

           You Got My Attention                   2011

            Wanted                                     2013

Single: Suitcases

           Yours Forever

            Free

            The Day That Love His Born


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kesepian, Walau Dekat Namun Tak Terjangkau

Memilih Untuk Tetap Mengasihi

Cuma Butuh Hal Sederhana Untuk Tingkatkan Kualitas Hubungan

Rentannya Konflik Pasangan yang Menikah Muda


Sumber : Wikipedia/jawaban/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami