Prabowo Sudah Punya Cawapres, Jokowi Belum
Sumber: jawaban.com

Nasional / 14 May 2014

Kalangan Sendiri

Prabowo Sudah Punya Cawapres, Jokowi Belum

Budhi Marpaung Official Writer
1762

Semakin dekat dengan hari pemilihan presiden 2014, dua kandidat orang nomor satu di Indonesia mendatang justru menunjukkan hal berbeda. Jika Prabowo Subianto telah memberikan sinyal positif akan menggandeng Hatta Rajasa sebagai cawapresnya, Joko Widodo mengaku masih belum mengetahui siapakah pendampingnya.

"Entar. Entar," ujar Jokowi menanggapi pertanyaan wartawan seputar rencana pengumuman cawapres yang mendamping dirinya. "Nunggu sehari, dua hari, tiga hari, empat hari, lima hari, enam hari," kata dia seusai bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Selasa (13/5/2014).

Ketika wartawan melontarkan apakah yang bakal jadi cawapres adalah salah satu dari nama-nama yang berkembang saat ini, yaitu Jusuf Kalla atau Abraham Samad, Jokowi enggan memberikan tanggapan.

Tanpa bermaksud mengecilkan nama capres yang akan muncul lain, tetapi publik sepertinya sudah mengerucutkan dua figur, Prabowo dan Jokowi lah yang pasti akan bertarung untuk menduduki kursi Presiden RI periode 5 tahun ke depan. Siapakah yang akhirnya banyak dipilih oleh rakyat 9 Juli 2014? Kita lihat saja.

 

Baca juga: 

Hatta Rajasa Jadi Cawapres Prabowo Subianto

 Menang atas Peristiwa Buruk

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Album Bapa Selidiki Hatiku Stefano Sanjaya, Bukan Asal Jadi! 

Sumber : tempo.co, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami