Ternyata, Makanan Ini Bisa Menambah Tinggi Badan
Sumber: http://shakinstyle.com

Gizi & Nutrisi / 14 May 2014

Kalangan Sendiri

Ternyata, Makanan Ini Bisa Menambah Tinggi Badan

Theresia Karo Karo Official Writer
12113

Media sosial sering digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan produk. Saat ini banyak kita lihat iklan yang menawarkan obat atau suplemen untuk menambah tinggi badan. Dengan menampilkan testimony guna mengajak calon pembeli mencobanya.

Kenapa iklan peninggi badan menjadi tren di masyarakat saat ini? Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang yang mendambakan tubuh yang tinggi. Bahkan dalam melamar pekerjaan terdapat standard tinggi badan yang dijadikan patokan bagi job seeker. Berikut, makanan yang berpengaruh dalam menambah tinggi badan anda:

1# Ikan

Bahan makanan yang satu ini disinyalir dapat menambah tinggi badan, bila selama 2 minggu rutin mengkonsumsi ikan Salmon dan ikan Tuna. Sebabnya adalah makanan laut ini kaya akan protein dan vitamin D.

2# Telur

Rutin mengkonsumsi telur rebus dapat menguatkan tulang anda. Karena telur juga mengandung protein dan vitamin D.

3# Kedelai

Salah satu jenis kacang-kacangan ini dapat menambah daya serap vitamin dan kalsium ke dalam tulang. Kedelai sangat mudah ditemukan, karena tersedia dapam berbagai olahan seperti susu kedelai, tahu, tempe dan lain sebagainya.

4# Biji Labu

Labu merupakan buah sayur yang menyehatkan, Mungkin selama ini kita hanya mengolah buahnya, tapi ternyata bijinya juga berguna untuk menambah tinggi badan. Biji labu mengandung asam amino yang dapat memperbaiki jaringan tubuh dan membangun sel tubuh yang sudah mati.

5# Wortel

Sayuran yang satu ini pasti sudah dikenal dengan manfaatnya yang menyehatkan mata. Tapi vitamin A yang terkandung tidak hanya berguna untuk mata, melainkan dapat menyediakan kalsium yang membuat tulang lebih sehat dan kuat.

6# Bayam

Bukan cuma Popeye yang bisa kuat setelah memakan bayam. Vitamin dan nutrisinya dapat menjadi asupan yang berguna menambah tinggi badan anda dari bayam dan brokoli .

 7# Susu

Salah satu sumber kalsium ini masih termasuk dalam daftar makanan yang menambah tinggi badan anda. Bisa juga dikonsumsi dalam bentuk yoghurt dan keju yang kaya akan vitamin A, B, D dan E.

8# Pisang

Siapa sangka buah yang biasanya bermanfaat untuk pencernaan juga baik dikonsumsi untuk membuat tulang yang kuat.

9# Ayam

Ayam sebagai sumber protein paling besar dari makanan hewani lainnya dapat membantu tubuh dalam memproduksi kalsium.

 10# Kacang Panjang

Kandungan mineral yang mampu meningkatkan kekuatan tulang dan sel darah merah dapat mempercepat dalam meninggikan badan.

Belum terlambat bagi anda yang mau menambah tinggi badan, tetapi ragu dengan penggunaan obat. Anda bisa menambah tinggi badan lewat beberapa makanan ini dan jangan lupa juga untuk berolah raga secara teratur. Mari maksimalkan tinggi tubuh anda dengan cara yang alami dan aman agar tubuh tetap sehat.

 

 

Baca juga :

Diet Tanpa Sarapan Pagi, Sehatkah?

PertolonganMu, Lagu Citra Scholastika yang Unik dan Menguatkan

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis 

Thread Forum JC : Biseksual Atau Bukan?

Menjadi Orang Tua yang Suportif

Sumber : Tipscaraalami.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami