Saya ingat, BERSYUKUR meringankan segalanya
Sumber: google

Kesaksian / 12 May 2014

Kalangan Sendiri

Saya ingat, BERSYUKUR meringankan segalanya

Hevi Teri Official Writer
3493

 

Syalom, ...

 Sharing lagi yah …  Jujur  Tuhan Yesus baik banget,  sekitar 2 bulan yang lalu, Mamah saya hamil dan kembar.  Bahagia itu anugerah besar … menginjak 6 bulan lebih Mamah saya masuk rumah sakit 2 kali, dimasa - masa saya ujian, “ drop pasti “.  Saya bertanya-tanya  " Tuhan, kenapa ? " setiap hari saya baca Firman Tuhan untuk menguatkan hati saya bahwa ini rencana Tuhan.  

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140506104123.jpg

Terpisah dengan Mamah sekitar 2 minggu,  air mata ngga bisa ditahan.  Saya s'lalu berkata  " Tuhan, aku percaya ",  mungkin disaat itu terpuruk dan semua terasa berat.  Saya ingat, bersyukur meringankan segalanya,  kemudian Mamah saya lahiran ( operasi ) dan ade kembar selamat, walaupun harus dirawat 1 bulanan.  Ini masih terasa sakit,  tapi Tuhan baik, aku percaya ... Terus  ada masalah keluarga besar yang menghadang,  alhasil semua terasa rumit  dari mulai berita palsu yang beredar,  Papah  saya tugas di luar kota.  

God, i want you, lalu saya latihan setiap hari sampai sore untuk lomba, semua ini berat.  Hingga aku percaya semua akan clear satu persatu.  Alhasil, nilai ujian ku meningkat sekali, aku menang juara 2 lomba,  " itu kabar buruk ? ",  god had eresed that !  bayi kembar,  come home !  Jesus is able! i love him! :")  

Thank You.

 

by. Siska Yohana (14th)

 

Sumber : email superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami