Timnas U-19 Coret Tiga Pemain Jelang Kontra Myanmar
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 4 May 2014

Kalangan Sendiri

Timnas U-19 Coret Tiga Pemain Jelang Kontra Myanmar

Lori Official Writer
3125

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri kembali memperlengkapi anak asuhnya menjelang kontra Myanmar, Senin (5/5) esok. Indra telah mencoret tiga nama dari deretan pemain timnas U-19 lantaran dinilai tidak memenuhi syarat bermain Garuda Jaya.

Tiga nama yang harus pulang, yakni Reza Pahlevi Sitorus, Sukarno Andi Wijaya (Persewangi), dan M Hamdan Zamzani (PSS Sleman). Pencoretan ini didasarkan pada aspek teknis dan mental pemain demi mencapai tujuan Timnas U-19 menuju Piala Dunia U-20. Pemain diutamakan memenuhi kemampuan fisik, teknik, intelejensi, dan mental yang prima.

“Jadi, pemain hasil pantauan Tur Nusantara hanya Martinus Novianto yang masih mendapatkan kesempatan untuk melakukan seleksi. Sementara pemain lama yang harus pulang adalah Reza Pahlevi,” kata Indra seperti dirilis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI.

Saat ini, Timnas U-19 hanya dihuni oleh sebanyak 29 pemain pasca pencoretan pemain. Menjelang tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar, Timnas sudah menjalani rentetan uji coba di dalam dan luar negeri. Evan dkk akan kembali melakukan uji coba berhadapan dengan Myanmar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (5/5).

Menjadi pemain Timnas U-19 tentu saja memiliki kebanggaan tersendiri.  Namun untuk bermain bersama tim yang memiliki harapan besar menjadi juara di ajang internasional, dibutuhkan pemain-pemain sesuai standar yang diharapkan tim.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Michel Platini Jagokan Brasil dan Argentina Juarai Piala Dunia

Robben: Madrid Akan Bernasib Seperti MU dan Barca

Obama Dukung Sanksi Seumur Hidup Bos LA Clippers

Aksi Santai 'Makan Pisang' Dani Alves Lawan Rasisme

Kesaksian Istri Seorang Debt Collector

Sumber : Viva.co.id/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami