Robben: Madrid Akan Bernasib Seperti MU dan Barca

Nasional / 29 April 2014

Kalangan Sendiri

Robben: Madrid Akan Bernasib Seperti MU dan Barca

daniel.tanamal Official Writer
3104

Jelang laga panas leg kedua semifinal Liga Champions antara Bayern Munich menghadapi Real Madrid di Allianz Arena, Rabu Dini Hari (30/4), bintang Die Rotten Arjen Robben melontarkan optimism tingkat tinggi dengan menyebut bahwa Madrid akan tersingkir.

Pemain timnas Belanda ini mengingatkan kembali bahwa timnya pernah menghujani gol ke gawang Manchester United musim ini dan juga Barcelona musim lalu saat bermain di Allianz Arena. Mempertimbangkan fakta tersebut, Robben optimis Bayern mampu mencatatkan hasil positif kontra Madrid.

"Kami harus bermain penuh kepercayaan diri di kandang sendiri. Kami pernah mencetak tiga gol ke gawang MU musim ini dan empat gol ke gawang Barca musim lalu," tegasnya dilansir situs resmi UEFA.

Dalam leg pertama di Santiago Bernabue, FC Hollywood harus kalah 0-1. Hasil itu membuat Bayern harus menang dengan defisit minimal dua gol. "Kami memang tengah mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir, namun saya punya firasat bagus jelang laga ini. Kami menjalani musim ini dengan sangat baik, sekarang tiba saatnya memetik hasil positif dari perjuangan kami.

 

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami