Rio 2 : Burung Kota Bertualang di Hutan Amazon
Sumber: google.com

Film Review / 22 April 2014

Kalangan Sendiri

Rio 2 : Burung Kota Bertualang di Hutan Amazon

Lois Official Writer
4404

Di dalam film Rio sebelumnya, Blu bertemu dengan satu-satunya spesies sejenisnya Macaw Spix yaitu Jewel. Di film Rio 2 ini, mereka akhirnya mempunyai tiga orang anak dan hidup bahagia di kota. Namun, mereka baru mengetahui bahwa ada yang lain di alam liar Amazon.

Mereka pun menyusul Linda dan Tulio, orang yang telah merawat mereka sebelumnya. Mereka ingin mencari tahu tentang kebenaran berita tersebut. Maka mereka pun pergi dengan berbagai tantangan di depan. Di sanalah Jewel bertemu lagi dengan ayahnya, hal yang paling menakutkan bagi Blu.

Namun, ternyata musuh pun mengikuti. Blu harus menghindari kelicikan dan rasa dendam Nigel, sekaligus menghadapi kegalakan sang ayah. Beradaptasi dengan lingkungan liar, dan harus menghadapi kecemburuan karena Roberto (yang diperan suara oleh Bruno Mars), film untuk semua umur ini memang layak ditonton.

Selain itu, ada beberapa artis yang ikut seperti Jamie Foxx, will.i.am, dan Andy Garcia. Dijamin, film yang berdurasi 2 jam 26 menit ini akan menyegarkan. Namun, tidak semua bioskop 21 yang menayangkannya, jadi hendak nonton dimana dan kapan, lihat saja dulu jadwalnya.

 


Baca juga :

Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Menyiasati Anggaran Kecil Untuk Buah dan Sayur

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami