Forever, Single Terbaru Khas Kari Jobe
Sumber: youtube.com

Music Review / 1 April 2014

Kalangan Sendiri

Forever, Single Terbaru Khas Kari Jobe

Budhi Marpaung Official Writer
5078

Tahun ini, Kari Jobe mengeluarkan sebuah album terbaru berjudul Majesty. Album yang berisi 13 lagu tersebut merupakan album kolaborasi sang penyanyi dengan beberapa penulis lagu ternama seperti Reuben Morgan, Matt Redman, Chris Tomlin, Mia Fieldes, Jason Ingram, Paul Baloche, dan beberapa penulis lagu lainnya.

Adapun yang menjadi single andalan dalam album Majesty ini adalah lagu bertajuk Forever. Mendengarkan lagu Forever, saya pribadi merasakan ini merupakan lagu khas Kari Jobe. Lembut pada bagian awal lagu, tetapi di bagian tengah hingga akhir begitu menggebrak.

Dari sisi pesan, Kari Jobe tampak mengetengahkan tema seputar pengorbanan Yesus Kristus di atas kayu salib. Dua hal yang saya dapati secara pribadi dari lagu ini adalah penggambaran mengenai karya penebusan dosa yang dilakukan Yesus Kristus dan penyembahan yang sepatutnya kita naikkan kepada Allah.

Kredit positif memang pantas diberikan kepada Kari Jobe karena melalui lagu teranyarnya, ia mampu menjaga kualitas karya selama ini yakni bukan hanya enak didengar saja tetapi tetap dapat menginspirasi orang untuk menyembah Allah.

Jadi kesimpulan akhirnya, Forever versi Kari Jobe memang layak untuk dijadikan sebagai salah satu koleksi lagu pujian penyembahan pribadi di 2014 ini.


Info lagu

Judul : Forever

Penyanyi : Kari Jobe

Album : Majestic (2014)

 

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/huFra1mnIVE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Love Came Down, Lagu Kari Jobe yang Penuh Urapan

Join IMAGO Festival 2014  

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis 

Thread Forum JC : Biseksual Atau Bukan?

Menjadi Orang Tua yang Suportif

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami