Sukses Pemilu 2014 adalah Sukses Bangsa
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 31 March 2014

Kalangan Sendiri

Sukses Pemilu 2014 adalah Sukses Bangsa

Budhi Marpaung Official Writer
2753

Jelang hari pemungutan suara untuk memilih wakil rakyat periode 2014-2019, 9 April 2014 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat semakin gencar menyebarkan informasi terkait waktu pemilihan legislatif yang rencananya diadakan serentak di seluruh wilayah Indonesia ini.

Sebagai bukti, hari ini, Senin (31/3/2014), Jawaban.Com mendapatkan sebuah pesan singkat dari Kominfo-KPU. Adapun isi pesan singkat yang masuk ke ponsel Jawaban.Com adalah mengingatkan Jawaban.Com tentang pentingnya menyukseskan Pemilu 2014 dan mendorong agar Jawaban memberikan suara pada hari yang sudah ditetapkan KPU.  

“Sukses Pemilu 2014 adalah sukses bangsa. Berikan suara Anda pada tanggal 9 April 2014. Coblos sesuai pilihan Anda,” demikian bunyi isi lengkap sms yang dikirimkan oleh Kominfo-KPU.

Selain melalui sms, KPU Pusat juga telah menyosialisasikan Pileg 2014-2019 melalui Baliho yang dipasang di sejumlah jalan di Jakarta dan juga media massa.

Semoga dengan iklan-iklan seperti ini masyarakat semakin terdorong dan ingat untuk memberikan suaranya pada 9 April mendatang. Sebab benar apa yang diserukan oleh KPU bahwa kesuksesan Pemilu 2014 adalah kesuksesan bangsa. Jadi, mari semua yang sudah memiliki hak suara, kita berpartisipasi aktif di pesta rakyat ini.      

 

Baca juga : 

Ini Strategi Gereja Dalam Hadapi Pemilu Ala PGI

Join IMAGO Festival 2014  

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis 

Thread Forum JC : Biseksual Atau Bukan?

Menjadi Orang Tua yang Suportif

Sumber : Kominfo KPU / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami