Di PKS Tidak Ada yang Gratis

Nasional / 31 March 2014

Kalangan Sendiri

Di PKS Tidak Ada yang Gratis

Budhi Marpaung Official Writer
3314

Di saat sejumlah partai berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat dengan memberikan atribut gratis, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) justru meminta para simpatisan dan kadernya membeli atribut yang terkait partai tersebut.

"Baju tidak gratis, ini kita beli dari pengurus. Di PKS tidak ada yang gratis, malah kita bayar sebagai cara memperbesar partai," ujar kader PKS dari Kecamatan Rumbai Herman dikutip Antara, Senin (31/3/2014).

Pada kampanye di Pekanbaru, Riau, para pedagang menjual baju berlambang PKS dengan harga yang cukup mahal. Untuk kaus berkerah, harga yang dipatok penjual adalah sebesar Rp 110 ribu, sedangkan baju kaos oblong dijual dengan harga Rp 70 ribu.

Sementara itu, para pedagang menjual baju kurung untuk wanita sebesar Rp 90 ribu. Saat wartawan menanyakan apakah para penjual atribut PKS adalah juga simpatisan PKS, penjual tersebut mengiyakannya.

"Iya, saya dari PKS, kenapa?," ungkap salah seorang pedagang yang tidak mau memberitahukan identitas dirinya.

Meski harga atribut PKS dijual dengan harga yang tergolong mahal, salah seorang simpatisan PKS justru mengapresiasi langkah yang diambil oleh partai yang kini dipimpin Anis Matta tersebut.

Setiap partai memiliki strategi untuk mendulang suara dari rakyat, tetapi apakah strategi yang digunakan akan menggugah mereka untuk memberikan suara kepada partai tersebut? Entahlah karena hal ini bisa terjawab saat KPU menyampaikan rekapitulasi suara beberapa waktu mendatang.

 

Baca juga : 

Organisasi PKS Nyatakan Keberatan Ahok Jadi Gubernur

Join IMAGO Festival 2014  

PertolonganMu, Lagu Citra Scholastika yang Unik dan Menguatkan

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis 

Thread Forum JC : Biseksual Atau Bukan?

Menjadi Orang Tua yang Suportif

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami