3 Caleg ini Mengejek Jokowi
Sumber: jawaban.com

Nasional / 27 March 2014

Kalangan Sendiri

3 Caleg ini Mengejek Jokowi

Budhi Marpaung Official Writer
4752

Walau tidak ikut serta dalam pertarungan pemilihan legislatif 9 April mendatang, tetapi Joko Widodo justru menjadi target bulan-bulanan sejumlah calon legislatif dari beberapa partai. Dari penelusuran Jawaban, setidaknya sudah ada tiga caleg yang terang-terangan mengejek Gubernur DKI Jakarta ini.

Berikut adalah para caleg yang mencemooh Jokowi:

1. HM Tahir Mahmud (Caleg dari Partai Gerindra)

"Jokowi baru dua tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebagai warga Jakarta saya merasa dia belum banyak berprestasi, baru dua tahun menjabat gubernur sekarang malah ingin jadi calon presiden," ujarnya beberapa waktu lalu.

2. Fahri Hamzah (Caleg dari Partai Keadilan Sosial (PKS))

“Perlu diketahui bahwa Jokowi bukanlah fenomena kepemimpinan, jadi memang jangan diharap dia akan memiliki kualifikasi (kepemimpinan) itu," ujar Fahri sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Rabu (26/3).

3. Mischa Hasnaeni Moein (Caleg dari Partai Demokrat)

“Karena saya melihat di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta ( Jokowi ) tidak terbebas dari banjir bahkan ada ketimpangan sosial. Gubernur malah jadi presiden. Makanya saya jalan mundur," ujar Hasnaeni saat berkampanye di Keramat Pulo Dalam, Rabu (26/3).

“Benci sama Jokowi nggak?" tanya ‘Wanita Emas’ ini kepada para warga yang datang ke kampanyenya.

Di kesempatan itu, Hasnaeni bahkan meminta warga untuk mengulangi kata-kata ‘Jokowi Jelek’. "Bilang Jokowi jelek!" ungkap Hasnaeni. "Jokowi jelek, Jokowi jelek," timpal warga.

Jokowi sendiri beberapa hari lalu sempat memberi respon terkait cemoohan yang diarahkan kepadanya. Di hadapan para wartawan yang mewawancarai, ia berkata dirinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Dibilang apapun, aku ra popo. Saya sudah bilang, mau diserang, diejek, silakan. Tetapi masyarakat sudah bisa menyaring mana yang benar dari mana yang tidak. Mau diserang atau dukung, silakan. Suka atau tidak suka, silakan. Enak tho? Aku ra popo," ungkapnya, Senin (24/3).

 

Baca juga :

Caleg Ini Ajak Warga Teriak Jokowi Jelek

Join IMAGO Festival 2014  

PertolonganMu, Lagu Citra Scholastika yang Unik dan Menguatkan

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis 

Thread Forum JC : Biseksual Atau Bukan?

Menjadi Orang Tua yang Suportif

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami