Ikuti Kontes Menyanyi, Biarawati Cristina Banjir Pujian
Sumber: Article.wn.com

Internasional / 24 March 2014

Kalangan Sendiri

Ikuti Kontes Menyanyi, Biarawati Cristina Banjir Pujian

Lori Official Writer
6519

Ini menjadi kali pertama ketika seorang biarawati dengan berani mengikuti sebuah kontes menyanyi di Italia. Kehadirannya sebagai salah seorang peserta sontak membuat para juri terkejut bukan kepalang.

Ia adalah Cristina Scuccia (25), seorang anggota biarawati dari Ursuline Sisters of the Holy Family, Italia. Para juri seakan tak percaya bahwa lagu ‘No One’ Alicia Keys yang menggema di ruangan tersebut dibawakan oleh biarawati Scuccia. Pasalnya, para juri diwajibkan untuk membelakangi terlebih dahulu para kontestan sebelum menghadap secara langsung kontestan. Bila para juri menyukai kontestan maka mereka akan membalikkan tubuh menghadap kontestan.

Sorak riuh penonton semakin membangkitkan penasaran keempat juri. Beberapa saat ia bernyanyi, para juri pun membalikkan tubuh dan tercengang dengan sosok penyanyi yang bukan lain seorang biarawati.

Scuccia lalu meyakinkan para juri bahwa dirinya adalah biarawati sejati. “Ya, saya sungguh sungguh seorang biarawati,” kata Scuccia, seperti dilansir Huffingtonpost.com, Kamis (20/3).

Untuk diketahui, biarawati asal Sisilia ini mengikuti kontes didampingi oleh empat rekan komunitas serta kedua orang tuanya. “Saya datang kesini karena saya punya karunia dan saya ingin membagikan karunia itu. Saya datang ke sini untuk menginjili,” katanya.

J-Ax, seorang rapper dan juga juri dengan terang memuji Scuccia dan berseloroh bahwa jika dirinya pergi ke gereja dan menemukan biarawati muda itu di sana, maka dirinya pasti akan selalu ke gereja. Ditanyai tentang sikap Vatikan akan penampilan seorang biarawati di kontes menyanyi, Scuccia pun menjawab dengan santai, “Saya berharap bahwa Paus Francis akan memanggil saya sekarang”.

Cristina Scuccia menjadi seorang biarawati yang pertama kali mengikuti kontes bernyanyi lengkap dengan jubah khas biarawati Katoliknya. Namun dirinya mengaku memiliki tujuan untuk menginjili lewat suara indah yang di karuniakan Tuhan kepadanya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Survei : Pendeta Lebih Bahagia Daripada Pekerja Bar

Gereja Hillsong NYC Gelar Ibadah Unik dan Trendy

Studi: Jumlah Kaum Nasrani yang Dukung Homoseksual Meningkat

4 Kasus Anak Kecil Dilarang Ekspresikan Imannya di Sekolah

Sumber : Huffingtonpost.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami