Dua Wanita, Satu Mujizat

Our Impact / 20 March 2014

Kalangan Sendiri

Dua Wanita, Satu Mujizat

Lusiana Official Writer
5405

Siang itu jalan setapak di tengah kota tidak selengang biasanya. Terik matahari yang biasanya membuat orang malas berada di luar rumah, nampaknya tidak dirasakan oleh orang-orang yang sedang berkerumun di jalan. Nampaknya sedang ada seseorang yang cukup penting sehingga banyak orang mau berdesak-desakan untuk melihatnya. Di antara kerumunan itu, nampak seorang wanita yang diam-diam ingin mencoba mendekati ‘Orang Penting‘ itu.  Wanita yang telah 12 tahun mengalami pendarahan itu berkata dalam hatinya, ‘Asal kujamah saja jubah-Nya, aku pasti sembuh.’

Apakah wanita ini akhirnya sembuh? Anda bisa membaca kisah yang sangat menginspirasi ini di Markus 5:24-34. Kisah yang mengajarkan kita bahwa ada satu Tabib Ajaib yang sanggup menyembuhkan penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh dokter atau tabib manapun. Ribuan tahun berlalu, dan seorang wanita mengalami mujizat yang sama. Bedanya adalah ia tidak mengalami pendarahan, namun justru tidak mendapatkan haid selama 9 tahun.

Dara adalah seorang gadis usia 22 tahun yang mengalami masalah dengan masa haidnya. Dalam setahun, ia hanya mengalami haid satu kali dan uniknya hanya di bulan Juli. Merasa tertekan dengan keadaannya, ia mencoba berobat kesana kemari dan bahkan sempat pergi ke dukun.  Ia juga akhirnya terpaksa menceritakan kondisinya kepada tunangannya. Namun bukan dukungan yang ia dapatkan, namun tunangannya malah memutuskan hubungan secara sepihak. Sedih, kesakitan, putus asa. Inilah yang Dara alami hingga ia bertemu dengan suatu program TV di U'Channel yaitu Solusi Life.

Iapun meminta dukungan doa kepada tim Konseling Center CBN tentang penyakitnya. Suatu kali ketika Dara merasakan sakit luar biasa pada rahimnya, ia berdoa hingga menangis. Saat dara tertidur setelah berdoa, ia mendapatkan mimpi seperti Tuhan datang dan berbicara kepadanya. "Jangan takut dan khawatir, berjaga-jagalah senantiasa". Itulah yang ia dengar.

Beberapa hari berlalu tanpa ada perubahan. Saat Dara hendak pergi ke sungai untuk mandi, ia merasa perlu untuk membawa baju ganti. Sebelumnya ia tidak pernah melakukannya. Dan ternyata benar. Sesampainya di sungai, barulah Dara sadar bahwa ia sedang mengalami datang bulan. Karena sangat bersukacitanya, iapun menceritakan kepada teman-temannya bahwa ia sudah sembuh berkat mujizat dari Tuhan. Dara juga kembali menghubungi Konseling Center unutk menceritakan kesembuhannya dan haidnya kini telah teratur setiap bulan. Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan doa tim Solusi Life.

Yesus adalah tabib yang ajaib. Ia mampu membawa kesembuhan bagi mereka yang datang dan percaya kepadaNya. Masalahnya adalah, banyak orang memilih untuk pergi ke dukun atau ke tempat lain yang salah. Dara telah menemukan kesembuhannya. Pikirkan tentang orang-orang yang belum menemukannya.

Bawa mereka kepada Tuhan dengan cara yang sangat efektif. Televisi adalah sesuatu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari mereka. CBN hadir dengan tayangan televisi yang membawa solusi itu tepat di dalam rumah mereka. Namun program TV CBN tidak akan ada tanpa dukungan dari para Mitra CBN.

Mari lakukan sesuatu. Dengan memberikan donasi Anda kepada pelayanan CBN setiap bulan, Anda turut menghadirkan jawaban, kesembuhan, dan jalan keluar bagi jutaan masyarakat Indonesia. Bergabunglah menjadi Mitra CBN, dan bawa mereka mengalami kasih Tuhan hari ini!

Halaman :
1

Ikuti Kami