Greysia/Nitya Raih Tiket Final Swiss Open
Sumber: Plasa.msn.com

Nasional / 16 March 2014

Kalangan Sendiri

Greysia/Nitya Raih Tiket Final Swiss Open

Lori Official Writer
3863

Greysia/Nitya sukses meraih tiket final turnamen bulu tangkis Swiss Open Grand Prix 2014 di St Jakobshall, Basel, Swiss. Pasangan 10 besar dunia ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju hingga babak akhir setelah menumbangkan pasangan kembar China, Luo Ying/Luo Yu, dengan skor 21-16 dan 21-19, Sabtu (15/3) kemarin.

Di partai final, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan unggulan kedua China, Bao Yixin/Tang Jinhua. Keduanya berharap dapat membalas kekalahan dari pasangan tersebut saat terakhir kali bertemu tanding. Bila wakil satu-satunya Indonesia ini mampu memenangi laga, keduanya berhak beroleh hadiah total 120 ribu Dolar AS.

“Di pertemuan terakhir kami kalah. Semoga di final bisa membalas kekalahan. Kami harus lebih siap lagi dibanding pertemuan sebelumnya,” kata Nitya.

Di partai final, China tampaknya mendominasi dengan lolosnya tujuh perwakilan untuk seluruh sektor. China bahkan sudah memastikan diri mendapat dua gelar di Swiss Open nanti, yang ditargetkan kepada sektor tunggal putri dan ganda putra.

Sementara Indonesia, Inggris dan Denmark hanya mampu mengirim satu wakil yang juga memasang target juara. Meski mendominasi, besar kemungkinan tiga negara ini mampu menghambat target menang negara Tirai Bambu ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Indonesia Sabet Dua Gelar Juara di All England 2014

Hendra/Ahsan Juara All England 2014

Daftar Lengkap Juara All England Dari Indonesia

Hazard Yakin City Juarai Liga Primer Inggris

Peran Besar Ayah Dalam Kejayaan Tontowi

Sumber : Badmintonindonesia.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami