Hazard Yakin City Juarai Liga Primer Inggris
Sumber: Kompas.com

Nasional / 11 March 2014

Kalangan Sendiri

Hazard Yakin City Juarai Liga Primer Inggris

Lori Official Writer
3254

Pemain sayap Chelsea Eden Hazard melontarkan keyakinannya bahwa Manchester City berpotensi untuk juarai Liga Primer Inggris musim ini, meski nyatanya Chelsea masih tetap berada di puncak klasemen hingga pekan ini.

Menurutnya, City yang hanya terpaut sembilan poin dari Chelsea besar kemungkinan menjadi juara bila mampu menuntaskan tiga laga sisa hingga akhir musim. “City akan menjadi juara memenangkan tiga laga sisa mereka. Mereka punya pemain lebih baik ketimbang kami,” kata Hazard, seperti dilansir Mirror Football, Selasa (11/3).

Kendati begitu, Hazard tetap mendukung timnya untuk bisa merebut kesempatan itu dari City. Meski akan sangat sulit lantaran lawan seperti City masih membuntuti puncak klasemen. Satu-satunya cara bagi Chelsea untuk menang adalah dengan menentukan target menang mengalahkan lawan seperti Tontenham Spurs  dengan skor telak 4-0. “Jika kami ingin meraih trofi, maka kami harus menunjukkan permainan seperti lawan Tottenham”.

Saat ini, Chelsea masih menempati puncak klasemen dengan perolehan 66 poin dari 29 laga. Sementara Manchester City terus membuntuti Chelsea dengan pautan sembilan poin. Dari itu, The Blues harus mampu menambah poin dengan penuh kerja keras.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Indonesia Sabet Dua Gelar Juara di All England 2014

All England 2014: Melaju ke Final, Tontowi/Liliyana Ingin Tetap Fokus

All England 2014 : Hendra/Ahsan Berpeluang Jadi Juara

Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di Babak Perempatfinal All England

All England 2014: Jadwal dan Daftar Pemain Indonesia di Babak Kedua

Sumber : Bola.net/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami