Prabowo Akui Masih Banyak Orang yang Membenci Dirinya
Sumber: antara

Nasional / 2 March 2014

Kalangan Sendiri

Prabowo Akui Masih Banyak Orang yang Membenci Dirinya

Budhi Marpaung Official Writer
3989

Di hadapan Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui bahwa sampai saat ini masih banyak orang di Indonesia yang membenci dirinya.

"Kalau orang dengar nama Prabowo pasti akan tergambar bekas tentara, komandan Kopassus, dan kudeta, serta kejadian 1998. Itu kan urut urutannya," ucap Prabowo di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2014).

Melihat citra yang sudah melekat di dirinya sekarang, mantan menantu Soeharto tersebut dengan nada bercanda mengatakan bahwa ia menyesal mengapa kudeta terhadap Presiden B.J Habibie pada tahun 1998 tidak jadi ia laksanakan.  

"Saya letnan jenderal purnawirawan, mantan Panglima Kostrad yang hampir kudeta. Tapi, kudeta enggak jadi, nyesel juga saya sekarang, ha-ha-ha...," pungkasnya.

Prabowo Subianto telah terkukung dengan peristiwa yang terjadi di awal-awal reformasi Indonesia bertahun-tahun lamanya. Entah sampai kapan ini berakhir. Tampaknya memang hanya waktulah yang akan bisa menjawab.

 

Baca juga : 

Prabowo : Negara Saat ini Sedang Berdarah 

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : merdeka.com, kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami