Percintaan Sharapova dengan Dimitrov Dikacaukan Bouchard?
Sumber: lapresse.ca

Nasional / 2 March 2014

Kalangan Sendiri

Percintaan Sharapova dengan Dimitrov Dikacaukan Bouchard?

Lois Official Writer
5291

Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard yang baru-baru ini menyatakan ingin kencan bersama Justin Bieber, dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan petenis Rusia, Maria Sharapova dengan Grigor Dimitrov. Kedekatan keduanya mulai tercium saat tampil di Meksiko Open 2014 pekan ini.

Sebelum turnamen berlangsung, keduanya didaulat untuk bermain di atas lapangan yang terapung di lautan, pantai Acapulco. Usai menyelesaikan pertandingan, Bouchard dan Dimitrov sama-sama melompat ke laut dan berenang. Mereka terlihat mesra berdua, foto mereka pun beredar di dunia maya.

Tentu hal ini membuat Sharapova cemburu, seperti yang dilansir Tennis World USA. Sementara itu, Bouchard mengaku senang bisa melakukan pertandingan ekshibisi melawan Dimitrov. "Saya senang bisa melakukan hal seperti ini. Ini sangat spesial, dan kami berdua pastinya akan punya kenangan untuk dibicarakan di masa depan. Senang bisa bermain tenis di atas laut, dengan cuaca yang bagus dan kota yang hebat," tegas Bouchard yang saat ini berada di peringkat 19 dunia.

Akankah hubungan Sharapova dengan Dimitrov yang sudah berlangsung sejak Mei 2013 itu akan berakhir saat ada orang ketiga? Atau itu hanya isu yang santer beredar? Menjadi orang ketiga, tidak pernah mengenakkan. Namun suatu hubungan yang berakhir karena pihak ketiga lebih tidak mengenakkan lagi. Karena itu, jangan sampai hal itu menimpa.

 

Baca juga :

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Cara Agar Usus Sehat Selalu

Pengguna Android Harus Waspadai Malware di PlayStore

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Kebaikan Supir Angkot yang Mencerahkan Hari Anda

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami