Pra Piala Asia 2015: Timnas Atur Strategi Hadapi Arab Saudi
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 25 February 2014

Kalangan Sendiri

Pra Piala Asia 2015: Timnas Atur Strategi Hadapi Arab Saudi

Lori Official Writer
3708

Timnas Indonesia telah memiliki strategi permainan menjelang laga terakhir untuk Grup C Pra Piala Asia 2015 kontra Arab Saudi di Stadion Prince Mohamed Bin Fahd, Dammam pada 5 Maret 2014 nanti.

Asisten pelatih Timnas Indonesia Widodo Cahyono Putro menyampaikan akan menerapkan dua pola penyerangan, yakni pola agresif 4-4-2 dan semi menyerang 4-2-3-1. Pola ini, katanya, akan mampu dikembangkan para pemain-pemain yang telah dipilih oleh pelatih.

Sementara itu, pelatih Timnas Alfred Riedl tengah memilih sebanyak 23 pemain terbaik, salah satunya adalah pemain Arema Indonesia Cristian Gonzales yang akan menjadi pusat tim. “Gonzales berpeluang menjadi pilihan utama jika taktik yang dipakai semi menyerang,” kata Widodo, seperti dilansir Superball Tribun, Selasa (25/2).

Skuat Garuda dijadwalkan akan mengelar Training Center (TC) sejak 25 Februari – 2 Maret ini di Lapangan UPH Karawachi, Tangerang. Meski kalah menangnya Timnas dalam laga ini tidak lagi membuka peluang untuk dapat lolos ke babak final Piala Asia 2015. Namun, semangat skuat Garuda perlu diapresiasi karena tetap konsisten memberikan performa terbaik untuk Indonesia.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Enggan Lepas Hazard, Mourinho: Dia Adalah Pusat Tim

Ribery Bakal Merumput di Leg Dua Liga Champions

Pra PON Jatim Bertekat Serang Timnas U-19

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Argentina

Indonesia-Palembang Tuan Rumah POM Asean 2014

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami