Yanukovych Dicari-Cari Pihak Keamanan Ukraina
Sumber: telegraph.co.uk

Nasional / 25 February 2014

Kalangan Sendiri

Yanukovych Dicari-Cari Pihak Keamanan Ukraina

Lois Official Writer
3724

Presiden Ukraina, Victor Yanukovych yang sedang dalam pelarian saat ini sedang dicari-cari oleh pihak Ukraina. Sebuah surat perintah penangkapan telah dikeluarkan untuk menangkapnya, menurut menteri dalam negeri sementara Ukraina, Arsen Avakhov.

Avakhov mengatakan Yanukovych terakhir terlihat di Krimea, sebuah wilayah pro Rusia di Semenanjung Laut Hitam. Yanukovych terlihat Minggu (23/2/2014) waktu setempat dan melepaskan tugas-tugas dari pengawal keamanannya kemudian pergi ke lokasi yang tidak diketahui.

Selain Yanukovych, surat perintah penangkapan juga dikeluarkan buat beberapa pejabat lainnya, yang merupakan tersangka dalam pembunuhan missal warga sipil. Yanukovych diduga mengumpulkan kekuatan, memperkaya sekutunya, dan menindak para pengunjuk rasa dengan kejam. Setelah penandatanganan kesepakatan dengan pihak oposisi untuk mengakhiri konflik, yang berubah mematikan, saat itulah Yanukovych melarikan diri dari Ibu Kota Kiev.

Menjadi seorang pemimpin, sangat besar artinya buat banyak orang. Pemimpin harus dapat memberikan keputusan yang tepat, bersikap bijaksana dan yang terutama takut akan Tuhan. Hal ini akan membuatnya disayangi rakyat dan Tuhan.

 

Baca juga :

Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya

Polusi Udara Bisa Sebabkan Usus Buntu

Pengguna Android Harus Waspadai Malware di PlayStore

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Kebaikan Supir Angkot yang Mencerahkan Hari Anda

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami