Jokowi Tahu Siapa yang Menyadapnya
Sumber: jawaban.com

Nasional / 21 February 2014

Kalangan Sendiri

Jokowi Tahu Siapa yang Menyadapnya

Budhi Marpaung Official Writer
5605

Selain mengetahui sudah disadap sejak beberapa bulan yang lalu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga sudah menemukan siapakah orang yang melakukan hal itu kepadanya.

“Ada detektornya, enggak usah saya sebutkan siapa. Ketemu tiga saat itu,” ujar Jokowi di Hutan Kota Pesanggrahan, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

Namun, ia mengaku tidak ingin penyadapannya dibesar-besarkan oleh media. Sebab, menurutnya hal itu akan menjadi polemik di masyarakat.

Walau Jokowi tidak menyebut siapakah dalang penyadapan dirinya, tetapi Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono justru membuka sedikit mengenai siapakah aktor intelektual di balik peristiwa yang menggegerkan publik pekan ini.

"kalau orangnya itu lama berkecimpung di bidang penyadapan kita sudah punya feeling, dunia intelijen ya seperti itu dan saya tahu siapa orangnya, Pak Gubernur pun sudah tahu," tandas Heru Budi Hartono di kantor dinasnya, Jumat (21/2/2014).

Sehebat apapun orang atau sebuah kelompok melakukan penyadapan kepada orang, kelompok, atau negara lain, suatu saat pasti itu diketahui (terbongkar).


Baca juga :

Anak-Anak Panggil Jokowi, Pak Presiden!

Orphan, Nyanyian John Waller Agar Kita Peduli Pada Anak Yatim Piatu

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

Join IMAGO Festival 2014  

Psikosomatik Dapat Picu Sakit Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : solopos.com, detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami