Mathieu Flamini: Arsenal Dapat Kalahkan Bayern
Sumber: Football365.com

Nasional / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Mathieu Flamini: Arsenal Dapat Kalahkan Bayern

Lori Official Writer
2763

Laga Arsenal kontra Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions pada Kamis (20/2) dini hari nanti, tampaknya akan sangat alot. Pasalnya keduanya sama-sama berambisi penuh lolos di Liga Champions.

Untuk mencapai ambisi itu, gelandang Arsenal, Mathieu Flamini optimis bila klub yang dijuluki The Gunners ini mampu menahan Bayern di laga nanti. Meski mengaku tak mudah mengalahkan Bayern, namun Arsenal memiliki banyak ambisi yang harus dicapai tahun ini.

“Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan mudah, karena Bayern adalah tim yang sangat kuat. Tapi, kami adalah Arsenal, kami memiliki ambisi besar. Jika kami ingin lolos, kami harus mendapatkan hasil yang baik melawan Bayern,” jelas Flamini, seperti dilansir Sport Mobile, Selasa (18/2).

Hal senada juga dilotarkan oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger, timnya tengah dalam kondisi yang terbaik dan dalam persiapan maksimal. “Saat ini, kami berada di kondisi yang lebih baik ditambah dengan persiapan kami lebih baik untuk menghadapi laga ini”.

Di tahun ini, The Gunners memiliki ambisi untuk merebut gelar di Liga Premier, Piala FA serta Liga Champions yang saat ini tengah berlangsung. Sehingga menang mengalahkan Bayern di babak ini menjadi hasrat terbesar Arsenal. “Memang sulit memenangkan gelar juara ini. Anda harus berjuang keras di setiap pertandingan dan kami akan mencoba melakukannya," pungkas Flamini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Neymar dan Profesi Barunya di Piala Dunia

FIFA Tetapkan Aturan Baru Piala Dunia 2014

4 Pertandingan Tertunda ISL Dijadwalkan Kembali

Berkat Tuhan Saat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Goal/Tribunnews/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami