Neymar dan Profesi Barunya di Piala Dunia
Sumber: Goal.com

Nasional / 18 February 2014

Kalangan Sendiri

Neymar dan Profesi Barunya di Piala Dunia

Lori Official Writer
4020

Penyerang klub Barcelona Neymar da Silva tengah menikmati profesi barunya menjelang Piala Dunia 2014 Juni-Juli nanti. Pasalnya, salah satu bintang Tim Nasional Brasil ini akan menjalankan tugasnya sebagai duta Castrol sebagai salah satu sponsor resmi Piala Dunia 2014 sejak April nanti.

Peran besarnya terpilih sebagai duta besar pelumas merek dunia ini tentu cukup beralasan. Selain berkesempatan ikut dalam Piala Dunia membela negaranya Brasil, kiprahnya yang gemilang di lapangan hijau juga telah banyak menarik perhatian dunia sepakbola. Pihak Castrol mengaku terpikat dengan aksi-aksi pemain muda asal Brasil itu saat berlaga di lapangan sepakbola.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Neymar. Dia selalu ingin menunjukkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan,” ujar A.S Ramchander, VP Global marketing Castrol.

Tanpa pikir panjang, Neymar menerima tawaran itu dengan senang hati. Ia berharap lewat kerja sama ini, karir bolanya semakin meningkat. “Tentu saya gembira bisa bekerja sama dengan Castrol di kegiatan barunya yang menarik. Saya berharap keiatan ini dapat membuat saya mencapai tingkat baru yang lebih baik dalam permainan saya,” tutur Neymar.

Adapun kerja sama ini akan berlangsung selama 1 tahun ke depan. Selain sebagai duta, Neymar juga memiliki peranan besar untuk membawa timnas Brasil mengangkat trofi di kandang sendiri di ajang akbar Piala Dunia 2014 nanti.


Baca Juga Artikel Lainnya:

4 Pertandingan Tertunda ISL Dijadwalkan Kembali

Balotelli Gerah Diusik Media

FIFA Tetapkan Aturan Baru Piala Dunia 2014

Yosi 'Project Pop' Bersyukur Menjadi Host Obat Malam

Sumber : Bola.net/Okezone.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami