Berkat Tuhan Saat Menjadi Mitra CBN

Berkat Tuhan Saat Menjadi Mitra CBN

Lusiana Official Writer
2797

15 tahun CBN hadir dengan setia di layar kaca pemirsa seluruh tanah air, memberkati bangsa melalui beragam produksi yang telah dihasilkan. Sungguh semua karena perkenanan Tuhan, dan juga atas dukungan mitra-mitra CBN. Mitra CBN adalah pribadi atau persekutuan bahkan perusahaan yang terbeban dan mengambil keputusan untuk bergabung dalam pelayanan media CBN, melalui dukungan donasi setiap bulannya.

Salah satu Mitra yang terbeban mendukung pelayanan CBN adalah Ibu Nani. Semenjak menjadi Mitra CBN Ibu Nani mengisahkan selalu ada berkat Tuhan yang ia terima. Awal tahun 2009, Ibu Nani meminta dukungan doa melalui CBN agar dapat memiliki sebuah rumah, dan dua tahun kemudian, impian Ibu Nani terwujud, jawaban Tuhan selalu indah pada waktuNya. Ibu Nani bersyukur memiliki sebuah rumah yang dibelikan oleh seorang anggota keluarganya, bahkan sertifikatnya pun sudah atas nama Ibu Nani.     

Di tahun 2011 ada suatu kejadian, ketika sedang mengandung dan diperiksa oleh dokter, baru diketahui ternyata ari-ari bayi Ibu Nani menempel pada rahim, dan menurut dokter ini cukup berbahaya, bahkan ada seorang ibu yang mengalami masalah sama akhirnya meninggal. Hal ini tentu saja membuat Ibu Nani risau.

Sebagai Mitra CBN, Ibu Nani meminta dukungan doa dari CBN dan berserah pada Tuhan, ia percaya Tuhan akan menolong. Akhirnya, ketika sudah saatnya melahirkan, Ibu Nani dapat melahirkan bayinya tanpa kurang suatu apapun, dan bayi mungil itu pun dalam kondisi yang sehat. Ibu Nani tak henti-hentinya mengucap syukur pada Tuhan dan kepada CBN.

Ibu Nani telah membuktikan bahwa dengan menjadi Mitra CBN kehidupannya juga diberkati. Jangan ragu untuk bergabung menjadi Mitra CBN dan turut memberkati kehidupan banyak orang. Ayo bergabunglah sekarang juga menjadi Mitra CBN.  

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti Kami