Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Yenny Kartika

Official Writer
7081


Beredarnya kabar bahwa aktor Roger Danuarta meninggal akibat overdosis adalah hoax alias kabar burung. Roger Danuarta masih hidup meski ditemukan dalam keadaan sakaw di mobilnya, Senin (17/2) pukul 01.45.

Saat ditangkap oleh Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur, Roger dalam keadaan teler akibat pengaruh narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto membenarkan bahwa polisi menemukan putaw di bangku mobil Mercedes Benz abu-abu berplat nomor B 368 RY ini.

"Di dalam mobil, dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan kondisi jarum suntik tertancap di lengan sebelah kanan. Mobil dalam kondisi hidup, tersangka seorang diri. Di samping tersangka di jok depan kiri ditemukan 1 bungkus narkotika jenis putaw," kata Rikwanto seperti dilansir dari Okezone.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ditemukan juga sebungkus daun-daun ganja dalam kantong plastik dan sebungkus paper.

Menurut salah seorang saksi mata bernama Gugun, mobil yang dikendarai Roger sempat berhenti di tengah jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur padahal kondisi jalan sedang ramai. Kemacetan pun terjadi. Beberapa orang mulai curiga bahwa ada orang yang sakaw di dalam mobil. Sekitar 5 menit kemudian, polisi setempat (dari dalam kompleks) datang dan mengeluarkan Roger dari dalam mobil.

Entah apakah ada warga yang iseng, tak lama kemudian di jejaring sosial Twitter beredar foto (diduga) Roger Danuarta dengan pose oleng di dalam jok sebuah mobil. Beberapa tweeps memposting pesan bahwa pemain Cewekku Jutek ini telah meninggal. Salah satunya, "Info: Artis, Roger Danuarta tewas overdosis di mobilnya, Cempaka Putih. Jasad di Polsek Kelapa Gading. A1 dari rekan media," tulis akun @saielvarizie.

Namun berita tersebut dinyatakan tidak benar oleh KSPK Polsek Pulogadung, Aiptu Budi. "Tadi malam jelang 12 malam ditangkap. Sendiri. Dalam keadaan sehat," ujarnya.

Kini, Roger tengah diperiksa. Rencananya pukul 10.00 hari ini (17/2) Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur akan memberi keterangan pers mengenai penangkapan putra sulung dari hairstylist Johnny Danuarta, alm ini.

Kabar buruk dan berita negatif selalu menjadi pusat perhatian manusia. Sepertinya, semakin jelek kabar tersebut, maka semakin menarik jadinya. Sayangnya kita tidak bisa selalu percaya akan hal-hal yang menarik perhatian kita, karena terkadang ada oknum tak bertanggungjawab yang sekedar ingin membuat kehebohan.

 

BACA JUGA:

Climbing a Ladder the Wrong Way

Ciri-ciri Anda Harus Minum Lebih Banyak Air

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Pindah Kerja

Paus Francis: Jangan Menikah Karena Faktor Emosi Semata

Pendidikan Makin Mahal, Masih Adakah Harapan untuk Bersekolah?

Rakyat Rusia Makin Religius Tapi Jarang ke Gereja

Sumber : berbagai sumber/yk

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Gelatik Senja 22 August 2019 - 23:33:40

Cara mengendalikan hawa nafsu

0 Answer

Samu Vastro 22 August 2019 - 23:11:21

Hormati

0 Answer

Sarif Poltek 22 August 2019 - 21:37:34

Seorang nelayan berada di permukaan laut dengan p.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 4


7273

Banner Mitra Agustus Week 3