Striker Arsenal Menyesal Tinggalkan Bayern Munchen
Sumber: itv.com

Nasional / 12 February 2014

Kalangan Sendiri

Striker Arsenal Menyesal Tinggalkan Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
3531

Striker Arsenal asal Jerman Lukas Podolski mengaku menyesal meninggalkan klub lamanya Bayern Munchen empat tahun yang lalu. Menurutnya, jika saja ia tahu lebih cepat bahwa Jupp Heynckes bakal menggantikan Jurgen Klinsmann sebagai pelatih kepala pada tahun 2009, ia tidak akan memutuskan pindah ke Koln.

"Saya yakin bahwa bila Jupp Heynckes tiba satu atau dua minggu sebelumnya di tahun 2009, saya mungkin akan tetap berada di Bayern sekarang," ungkap Podolski kepada Sport Bild.

"Dia sangat ingin mempertahankan saya. Dari perspektif murni olahraga, kembali ke Koln tentu sangat tidak membantu," pungkasnya.

Selama memperkuat The Bavarians, Podolski telah menyumbangkan 15 gol. Adapun trofi yang berhasil dipersembahkannya saat itu antara lain trofi Bundesliga (musim 2007-2008), DFB-Pokal (2008), dan DFB-Ligapokal (2007).

Waktu tidak mungkin bisa diputar kembali dan karenanya pastikan setiap keputusan yang Anda buat telah dipertimbangkan masak-masak. Sebab penyesalan di kemudian hari tidak akan ada gunanya.  

 

Baca juga :

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester United

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Italia

Cinta itu Memaafkan

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : bola.net / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami