Ferdinand Sinaga: Gol Perdana Untuk Ultah Ibu
Sumber: Metrotvnews.com

Nasional / 7 February 2014

Kalangan Sendiri

Ferdinand Sinaga: Gol Perdana Untuk Ultah Ibu

Lori Official Writer
3829

Sumbangan gol atas kemenangan Persib Bandung kontra Persita Tangerang pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (5/2), menjadi persembahan spesial Ferdinand Sinaga untuk sang bunda.

Pasalnya, itu menjadi gol perdana pria berusia 25 tahun ini di laga ISL. Gol itu menghantarkan Persib Bandung menyamai kedudukan 1-1, dan disusul gol penentu kemenangan lewat eksekusi penalti Makan Konate. Persib berhasil menghentikan laga dengan skor 2-1.   

“Gol itu saya persembahankan untuk ibu saya, Risnauli yang sedang merayakan ulang tahun ke-51 dan istri saya yang sedang hamil enam bulan,” kata Ferdinand yang tampak mengenakan sepatu bertuliskan ‘Risnauli’ di pertandingan itu, seperti dilansir Okezone.com, Kamis (6/2).

Ferdinand terlihat puas dengan pencapaian gol perdananya di ISL, meski tetap merendah bahwa golnya adalah hasil kerjasama pemain ‘Maung Bandung’, seperti Firman Utina yang telah memberikan umpan yang baik. Untuk itu, mantan  pemain Persiwa Wamena dan Semen Padang ini terus bertekad untuk bermain demi meraih title juara ISL. “Mudah-mudahan kita bisa lebih fokus lagi, lebih kompak, lebih percaya sama rekan-rekan yang lain,” pungkas Ferdinand.

Menjaga satu kebanggaan bilamana kesuksesan menjadi kado terbaik bagi orang-orang terkasih, tak terkecuali dengan para pemain sepakbola. Sebab dalam kesuksesan terdapat sebuah kekuatan dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Tanggapan Atas Kartu Merah Ronaldo

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Inggris

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Kroasia

Xavi Akan Nonton Sepakbola Seumur Hidup

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Okezone.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami