Pemimpin Al Qaeda Minta Muslim Hentikan Kekerasan

Pemimpin Al Qaeda Minta Muslim Hentikan Kekerasan

Lois Official Writer
3414

Pemimpin Al-Qaeda, Ayman al-Zawahri memerintahkan agar umat Muslim di Mesir menghentikan penganiayaan kepada umat Kristen di Timur Tengah dan fokus pada mengkonfrontasi pemerintah yang didukung militer, menurut laporan yang dirilis christianpost.com yang mengambil sumber dari associated press.

Menurut Al-Zawahri, menyerang komunitas Kristen hanya membuat gambaran buruk buat umat Muslim di Barat. “Kita jangan mencari perang dengan umat Kristen dan memberikan Barat semacam kepastian untuk menyalahkan Muslim, seperti yang terjadi sebelumnya,” ujarnya menyarankan.

Al-Zawahri juga mengkritik Morsi yang dikatakan bekerjasama dengan orang Mesir sekuler dan menjadi boneka Amerika. Al-Zawahri yang diduga sebagai dalang di balik penyerangan teroris di Amerika Utara, Asia, Afrika, dan Asia Tengah yang juga merupakan ‘otak’ di balik penyerangan 9/11 WTC, mengatakan kepada pengikutnya melalui pesan suara yang diposting pada website militer minggu ini.

Kekerasan selalu membawa kekalahan, meskipun hasil akhirnya dimenangkan oleh oknum tersebut. Hal ini dikarenakan banyaknya usaha yang harus dilakukan, kebencian yang dikobarkan, dana yang harus berlimpah ruah disediakan, belum lagi nyawa yang harus dikorbankan. Hiduplah dalam damai di bumi ini.

 

Baca juga :

Kelebihan dan Kekurangan Suami Istri Telat Menikah

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami