Kerinduan Menjadi Mitra CBN Akhirnya Terwujud

Kerinduan Menjadi Mitra CBN Akhirnya Terwujud

Lusiana Official Writer
2432

Siapapun dapat menjadi berkat bagi orang lain. Dan banyak cara untuk menjadi alat yang dipakai Tuhan. Seperti Ibu Hani, yang sudah sejak lama memiliki kerinduan untuk bergabung menjadi Mitra CBN. Akan tetapi karena kurang mengerti cara mentransfer atau melakukan pembayaran di bank, keinginan untuk menjadi Mitra CBN harus ia pendam.

Setelah sekian waktu, keinginan Ibu Hani menjadi Mitra CBN akhirnya terwujud. Melalui bantuan seorang temannya yang paham akan pelayanan CBN. Ibu Hani begitu terharu ketika menerima surat sebagai ucapan selamat bergabung untuk para Mitra CBN baru. Dalam surat tersebut dikatakan bahwa ia turut ambil bagian memberkati seluruh Indonesia melalui tayangan CBN dengan menjadi seorang Mitra.

Kerinduan untuk menjadi seorang Mitra CBN juga dirasakan oleh Ibu Susan. Semenjak tahun 2000 ia sudah berkeinginan untuk menjadi Mitra CBN. Tapi baru di tahun 2013 terbuka jalan, karena baru memiliki pekerjaan. Walau harus menjadi orang tua tunggal, menghidupi ketiga anaknya karena suami telah meninggal, tidak mematahkan kerinduan Ibu Susan untuk ambil bagian menjadi Mitra CBN.

Siapapun Anda, dan apapun latar belakang Anda, jika Anda juga memiliki kerinduan yang sama dengan kisah di atas untuk bisa bergabung menjadi seorang Mitra CBN, caranya mudah. Anda hanya tinggal mengisi form di bawah ini.

 

Ikuti Kami