Juan Mata: MU adalah Klub Sempurna

Juan Mata: MU adalah Klub Sempurna

Yenny Kartika Official Writer
3106

Juan Mata senang bukan kepalang setelah dirinya resmi merumput di Manchester United. The Red Devils bahkan disebut-sebutnya sebagai klub yang sempurna bagi dirinya.

“[Manchester] United adalah tempat yang sempurna buat saya dan saya gembira dengan peluang yang saya dapatkan untuk ambil bagian dalam sejarah klub,” kata Mata seperti yang Goal.com lansir dari situs resmi klub.

MU memang mengeluarkan kocek yang tidak main-main jumlahnya. Sekali rogoh, £37 juta habis demi memboyong pemain asal Spanyol tersebut.

Mantan klubnya terdahulu, Chelsea, dikabarkan cukup bersedih dengan kepergian Mata. Hal yang sama juga dirasakan pelatih Jose Mourinho. “Jika fans merasa sedih dengan kepergian Juan, saya akan bilang kami juga sedih. Tidak ada satupun yang berjingkrak-jingkrak,” kata Mourinho.

Apakah Mata sebegitu gembiranya lepas dari Chelsea? Apalagi The Blues dikabarkan menempatkan Mata sebagai pemain cadangan selama satu musim terakhir. Tentu situasi demikian tidak menguntungkan Mata dalam banyak aspek. Namun, pemain kelahiran 28 April 1988 ini ternyata tetap menyimpan kenangan manisnya bersama Chelsea.

“Chelsea adalah klub top dan saya punya banyak teman di sini, tetapi Anda tidak bisa menolak peluang bergabung ke Manchester United,” ujar Mata.

Apapun klub yang dipilih Mata, penggemar selalu yakin bahwa keberadaannya dapat mengiring klub tersebut meraih kesuksesan. Dahulu, prestasi telah diukirnya di Chelsea, dan kini tiba saatnya untuk mengabdi bagi MU. Selamat bekerja keras, Juan Mata!  

 

BACA JUGA:

Mata, Bukti MU Tidak Kikir

A True Story of Ola and Her Mother's Past

Tuhan Dilarang Masuk ke Sekolah-sekolah di AS

BOOK REVIEW: Four Blood Moons

Misionaris Lugu Dimanfaatkan untuk Selundupkan Narkoba

Apakah Tuhan menjadi yang Nomor 1 di Hidupmu?

Suamiku Bertobat dari Perselingkuhan

Sumber : Goal.com/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami