Four Blood Moons

Book / 27 January 2014

Kalangan Sendiri

Four Blood Moons

Yenny Kartika Official Writer
5217

"Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang… Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.” (Lukas 21:25a, 28)

Tidak banyak yang mengungkap hubungan antara Alkitab, sains, dan sejarah. Four Blood Moons hanyalah salah satu dari sebagian sumber yang mengungkap hubungan antara fenomena benda-benda langit dengan nubuatan alkitabiah. Buku terlaris versi New York Times ini juga membahas masa depan umat pilihan Allah dan bangsa-bangsa di dunia—semuanya ditinjau dari peristiwa astronomis.

Sang penulis, Pendeta John Hagee, mengaku terinspirasi dari pengamatan yang dilakukan NASA dan bukti-bukti sejarah. Four Blood Moons mengungkap hubungan langsung antara empat gerhana bulan-darah dan peristiwa besar lainnya. Buku ini berisi banyak hasil penelitian ilmiah.

Sebagaimana yang tercatat di Alkitab, Allah mengendalikan benda-benda langit: matahari, bulan, dan bintang, untuk memberi tanda-tanda akan peristiwa besar yang akan terjadi. Masalahnya, apakah kita memperhatikan pesan yang tengah Ia sampaikan?

 

Judul buku: Four Blood Moons: Something is About to Change

Penulis: John Hagee

Penerbit: Worthy Publishing

Bahasa: Inggris

Dimensi: 8 x 5,38 inch

Tebal: 272 halaman

Tahun terbit: 2013

 

 

BACA JUGA:

Ide Bisnis Kreatif untuk Pencinta Buku

VIDEO: Demi Kumpulkan Sepatu, Pria Ini Rela Telanjang Kaki 365 Hari

VIDEO: Berdoa Kepada Bapa di Tempat Sunyi

VIDEO: Peringati Epiphany, Umat Ortodoks Masuk ke Sungai

Film Tentang PKI Masuk Nominasi di 2 Penghargaan Bergengsi

Cegah Kedatangan Tikus, Cegah Leptospirosis

Sumber : Christian Book/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami