Ketika Jokowi dan Lorenzo Sepedaan di Rintik Hujan
Sumber: Kompas.com

Nasional / 18 January 2014

Kalangan Sendiri

Ketika Jokowi dan Lorenzo Sepedaan di Rintik Hujan

Lori Official Writer
4794

Bersepeda bareng Jokowi dan Lorenzo akhirnya kesampaian juga. Pada Jumat (17/1) kemarin, keduanya memutuskan terus mengayuh sepeda di bawah hujan gerimis hingga ke balaikota Jakarta.

Keduanya beriringan bersama dengan sekitar 50 pesepeda dari berbagai komunitas, dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Mereka mulai melintasi Taman Suropati, jalan Teuku Umar, jalan Cut Mutia, lalu berbelok ke arah Jalan Menteng Raya. Setelah itu, keduanya mengarah ke jalan Ridwan Rais dan berbelok ke jalan Medan Merdeka Selatan.

Guyuran hujan dan sejumlah ruas jalan yang digenangi air mewarnai konvoi sepeda pagi itu. Namun Lorenzo mengaku, meski hujan dirinya tetap menikmati bersepeda dengan Jokowi.

“Kami menikmati bersepeda di Jakarta, karena kotanya indah sekali dan kami beruntung sekali, karena saat kilometer terakhir, langsung turun hujan,” katanya, seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (17/1).

Meski sebelumnya Lorenzo dan Rossi berencana bersepeda bareng Gubernur DKI ini, namun sayang Rossi tidak tampak pagi itu. Ia dikabarkan baru tiba pada Jumat pagi di Jakarta. “Sayang sekali saya tidak bisa ikut, pasti hal menyenangkan bisa bersepeda bersama Jorge dan Pak Jokowi. Saya mendengar ia (Jokowi) bisa mengalahkan Jorge, itu hebat,” kata Rossi saat menggelar jumpa pers di Gedung Balaikota Jakarta, Jumat (17/1).

Senangnya Jokowi bisa bersepeda dengan pembalap MotoGP dunia seperti Jorge Lorenzo. Tampaknya, Gubernur DKI Jakarta ini selalu mendapat kesempatan istimewa bertemu dengan figur-figur terkenal dunia sejak 2013 lalu.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

BNPB: Modifikasi Cuaca Takkan Rusak Lingkungan

Suster Maria Patrice OSF: Ada Keindahan Dalam Kemajemukan

DPR Sepakati Sumbang Gaji untuk Korban Sinabung

Rayakan Valentine, Paus Undang Pasangan Bertunangan

Ini Sentilan Ahok Atas Kampanye Terselubung di Lokasi Bencana

Superbook di Kota Batam Dihadiri Ribuan Peserta

Sumber : Kompas.com/Liputan6.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami