Bashar Al-Assad Akan Ikuti Pilpres Suriah 2014
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 6 January 2014

Kalangan Sendiri

Bashar Al-Assad Akan Ikuti Pilpres Suriah 2014

daniel.tanamal Official Writer
2818

Presiden Bashar al-Assad kemungkinan akan terus memperpanjang kekuasaannya di Suriah. Sinyal itu terlihat saat Menteri Informasi Suriah Omran Zoabi pada Selasa (7/1/2014), mengatakan rakyat Suriah meminta maju kembali dalam pemilihan presiden yang akan digelar tahun ini.

"Saya memastikan bahwa rakyat Suriah menginginkan Presiden Bashar al-Assad mencalonkan diri kembali menjadi pemimpin negeri ini. Namun semuanya adalah keputusan pribadi beliau. Namun saya berani memastikan rakyat Suriah akan mendesak Presiden Bashar al-Assad mencalonkan diri kembali," kata Zoabi.

Dapat dipastikan bahwa keputusan Assad ini akan membuat kelompok oposisi yang sudah memeranginya selama hampir tiga tahun semakin panas. Status politik Assad di masa depan sendiri selama ini menjadi salah satu batu sandungan untuk membawa kedua pihak yang bertikai ke meja perundingan yang akan digelar di Geneva, Swiss pada 22 Januari.

Seperti diketahui bahwa Kelompok oposisi yang diwakili koalisi dukungan Barat menuntut salah satu agenda konferensi untuk menyingkirkan Assad dari tampuk kekuasaan. Namun hingga saat ini belum nampak tanda-tanda bahwa Assad akan meletakan jabatannya atau menyerah.

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Ini Alasan Kristen Koptik Rayakan Natal 7 Januari

Pembangunan Sebuah Gereja di Jambi Dihentikan

Pastor Perancis Dibebaskan Dari Boko Haram

Inri Christo Yakin Dirinya Reinkarnasi Yesus Kristus

Ini Alasan Utama Pendirian Patung Yesus di Nazareth

Skandal Korupsi, Ratusan Perwira Polisi Dipecat

 

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami