Inri Christo Yakin Dirinya Reinkarnasi Yesus Kristus

Nasional / 8 January 2014

Kalangan Sendiri

Inri Christo Yakin Dirinya Reinkarnasi Yesus Kristus

daniel.tanamal Official Writer
9698

Seorang pria asal Brasil yang menggunakan nama Inri Christo meyakini dirinya adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus. Bahkan saat ini telah banyak orang menjadi pengikutnya dari seluruh dunia.

Inri yang telah menghabiskan 35 tahun hidupnya berkeliling dunia untuk menyebarkan ajarannya telah mendapatkan ratusan pengikut dari berbagai negara, termasuk Inggris, Prancis dan sebagainya. Bahkan sebagian pengikut Inri tinggal bersama dengannya di kompleks kediamannya yang juga memiliki gereja di Brasilia.

Mayoritas pengikut Inri adalah para wanita yang telah mengikutinya selama puluhan tahun. "Misi saya adalah mempersiapkan orang-orang terpilih, mereka yang akan bertahan dari bom nuklir tak terhindarkan yang akan mengakhiri dunia yang penuh kekacauan ini, demi membentuk bumi yang baru yang akan berjuang memenuhi harapan Sang Pencipta," katanya.

Peristiwa seperti telah terjadi berulang kali dimana ada seseorang yang meyakini dirinya adalah titisan, reinkarnasi ataupun menyebut dirinya adalah Tuhan. Namun bagi kita yang berpegang pada kebenaran Firman Tuhan, fenomena seperti ini tentu akan menjadi penguat bahwa Yesus Kristuslah yang akan datang sendiri untuk menyelamatkan umat manusia dan menjelang akhir jaman akan banyak orang-orang atau nabi-nabi palsu yang mengaku sebagai penyelamat.

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Ini Alasan Kristen Koptik Rayakan Natal 7 Januari

Pembangunan Sebuah Gereja di Jambi Dihentikan

Pastor Perancis Dibebaskan Dari Boko Haram

Ini Alasan Utama Pendirian Patung Yesus di Nazareth

Skandal Korupsi, Ratusan Perwira Polisi Dipecat

 


Sumber : detiknews | Dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami