Keluarga Michael Schumacher Ucapkan Terima Kasih
Sumber: guardian.com

Nasional / 3 January 2014

Kalangan Sendiri

Keluarga Michael Schumacher Ucapkan Terima Kasih

Budhi Marpaung Official Writer
3641

Keluarga Michael Schumacher merilis pernyataan terima kasih kepada para simpatisan yang sudah memberi dukungan pada mereka, pasca kecelakaan ski yang dialami legenda F1 tersebut.

Pria asal Jerman itu langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat luka berat pada saat liburan ski di resor Meribel di Pegunungan Alpen Prancis, 29 Desember 2013 lalu.

Sampai kini, Michael Schumacher masih berada dalam kondisi kritis dan dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit yang berada di Grenoble, Prancis.

Sejak menyebar luasnya berita Schumi mengalami insiden, pesan dukungan untuk mantan pembalap mobil super cepat itu terus meluas. Mulai dari Jenson Button, Richard Hammond dan bahkan mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton – semua mengharapkan ayah dua anak itu segera pulih.

Menanggapi derasnya dukungan yang masuk, keluarga telah mempublikasikan sebuah pernyataan di situs resmi Michael Schumacher.

Bunyinya: “Terima kasih atas dukungan Anda.

"Menyusul insiden ski yang dialami Michael, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dari seluruh dunia yang telah menyatakan simpati mereka dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhannya.

"Kita semua tahu dia adalah seorang pejuang dan tidak akan menyerah. Terima kasih."

 

Baca juga :

Terjatuh Saat Main Ski, Michael Schumacher Koma

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Tahun Baru, Harapan Baru

Makanan Tahun Baru di Jepang

Mempersiapkan Liburan Tahun Baru yang Tak Terlupakan

Eugene Kaspersky, Sempat Ditertawakan Karena Masuk Jurusan Kriptografi


Sumber : mirror.co.uk / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami