Ahok Gak Kecewa Tidak Jadi Nyanyi Bareng Rhoma Irama

Ahok Gak Kecewa Tidak Jadi Nyanyi Bareng Rhoma Irama

Budhi Marpaung Official Writer
4216

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama merasa biasa saja meski dirinya tidak jadi bernyanyi bersama Rhoma Irama pada puncak malam tahun baru dalam acara Jakarta Night Festival, Rabu (1/1/13) kemarin.

"....aku enggak kecewa, jujur saja. Aku cuma suka sama dia sejak waktu SMP. Setelah dia kampanye-kampanye saya sudah enggak gitu suka, itu cerita dulu," ujar pria yang biasa dipanggil Ahok ini di Balai Kota, Kamis (2/1/2014).

Kepada para wartawan yang menemuinya, Ahok menerangkan bahwa keputusan pembatalan acara nyanyi bareng dirinya dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Rhoma Irama di bundaran Hotel Indonesia kemarin murni berasal dari pihak Rhoma Irama.

"Rhoma Irama kayaknya enggak mau dia. Dia bilang sendiri sama panitianya karena belum latihan. Pak Rhoma Irama khawatir, saya kan fals suaranya, dia takut, tidak latihan buat cocokin nada, makanya dia bilang tidak jadi," ungkapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut justru mengaku bersyukur tidak jadi tampil di panggung JNF kemarin karena dengan begitu ia bisa pulang ke rumah lebih cepat dari perkiraan awalnya.  

Jika memang tidak bisa satu panggung dengan Rhoma Irama, masih banyak kesempatan nyanyi bareng dengan penyanyi terkenal tanah air lainnya kok Pak Ahok, di masa mendatang. Jadi memang udah tepat tuh sikap yang diambil saja pasca kejadian kemarin. Dua jempol untuk Wagub DKI Jakarta yang satu ini ! 

 

Baca juga : 

Kaleidoskop 2013 : 12 Aksi Nyata Jokowi-Ahok Benahi Jakarta (1)

Stefano Sanjaya : Kaget Bisa Menang IGPL

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Tahun Baru, Harapan Baru

Makanan Tahun Baru di Jepang

Mempersiapkan Liburan Tahun Baru yang Tak Terlupakan

Eugene Kaspersky, Sempat Ditertawakan Karena Masuk Jurusan Kriptografi

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami