Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Internasional / 2 September 2013

Kalangan Sendiri

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

eva Official Writer
6011

Baru-baru ini seorang pria asal Dayton, Ohio, Tony Yahle (37) dikabarkan sempat mati suri selama 45 menit.

Insiden tersebut terjadi pada 5 Agustus lalu ketika Yahle pada awalnya mengalami kesulitan bernafas dan mendapat serangan jantung. “Saat itu pukul 4 pagi dan Tuhan membangunkan saya, dan Saya mendengar nafasnya dan seorang perawat yang Saya kenal mengatakan bahwa hal itu tidak benar,” kata istrinya, Melissa, kepada CBN News.

“Saya menyalakan lampu dan mencoba membangunkannya tapi dia tidak bangun. Saya mengecek denyut jantungnya dan jantungnya tidak berdetak. Lalu Saya melakukan CPR,” tambahnya.

Yahle lalu dilarikan ke UGD dan setelah dokter berjuang menyelamatkan nyawanya selama 45 menit, dia dinyatakan meninggal. “Saya merasakan sedih yang luar biasa. Saya menangis,” kata putri Tony, Kiersten.

“Sepupu Saya yang berumur 17 tahun dan berprofesi sebagai seorang pengkhotbah menumpangkan tangannya ke atas Saya dan Tuhan berbicara melalui dia. Dari kejadian itu Saya tahu, bahwa Saya akan baik-baik saja,” kata Melissa.

Anehnya, perawat dan dokter yang menangani Yahle lalu melihat adanya detakan jantung di mesin pernafasannya. “Hampir 20 tahun, Saya tidak pernah melihat siapapun yang telah dinyatakan mati kini bangun kembali,” kata Dr Raja Nazir, dokter yang menangani Tony kepada Dayton Daily News.

Setelah 5 hari kemudian, Yahle sadar. Yahle kemudian bersaksi di salah satu gereja di Bellbrook bahwa mukjizat terjadi ketika dirinya dibangkitkan.

Putera Yahle, Lawrence mengatakan bahwa sebelum ayahnya bangkit, dirinya sempat berkata bahwa ayahnya tidak akan meninggal pada hari itu. “ Saya berdiri selama beberapa detik. Saya tadinya ingin menenangkan keluarga Saya namun pada saat itu kami melihat bahwa ada tanda kehidupan dari detak jantungnya di mesin elektrokardiogram,” katanya. “Rasanya luar biasa. Saya tadinya adalah seorang percaya, namun kejadian ini membuat Saya lebih percaya dan beriman lagi kepada Tuhan sekarang,” kata Yahle.

Mujizat masih ada dan akan terjadi selama kita menaruh harapan dan iman kita kepada-Nya. Nothing is impossible!

Baca juga:

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

George W Bush Keliru Akan Kematian Nelson Mandela

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus Sebagai Tuhan

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

Pemda DKI Sambut Baik Seminar Kanker Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus

Kelompok Agama Ekstrim Serang Ibu Pendeta di India

 

 

 

Sumber : CBN News/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami