Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

eva Official Writer
7963

Debra Gauthier, penulis buku Bright Lights Dark Places, yang hadir pada program TV 700 Club, CBN mengungkapkan bahwa dirinya pernah membuat perjanjian dengan setan ketika sedang menghadiri sebuah upacara pernikahan sesama jenis.

“Acara kami dipimpin oleh seorang pendeta gay dan seorang wanita pendeta lesbian. Kami mengangkat lilin dan melakukan ritual pemujaan, dan saya merasakan kegelapan di sekitar kami. . Saya tidak sadar bahwa saya baru saja menandatangani perjanjian dengan Setan dan membuka hidupku sampai ke alam setan,“ katanya.

Dirinya mengaku telah dibutakan oleh kegelapan dan rasa takut oleh setan yang menyamar sebagai malaikat terang.  “Dalam mengejar saya spiritualitas, saya menjadi lebih sadar dari alam setan dan mulai berjuang dengan rasa takut. Saya menemukan diri saya dibutakan oleh kegelapan saya sendiri karena saya membuka jiwaku lebih banyak dan lebih untuk Setan, yang menyamar sebagai malaikat terang,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam acara tersebut, Debra mengaku dirinya pernah menjadi lesbian namun tidak berlangsung lama, Debra memutuskan untuk berhenti. “Hal ini bermula ketika saya kecil, ayah saya sering memukul ibu saya dan mendapatkan rasa benci yang paling mendalam dari ayah saya. Sejak itu, saya memutuskan untuk tidak akan menjalin hubungan dengan pria,” akunya.

Ketika dirinya mulai duduk di bangku kuliah, Debra mengencani teman wanitanya. Namun di dalam batinnya, dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. “Ada banyak kekacauan batin terjadi. Ada sesuatu tentang itu, itu tidak benar. Itu tidak wajar,” katanya. Stress dengan kehidupannya, Debra mencoba bunuh diri namun Tuhan menggagalkannya. Dia lalu membaca Alkitab dan disana dikatakan bahwa homoseksualitas adalah dosa dan dia sadar bahwa selama ini dirinya berada dalam kebohongan. Setelah bebas dari masa lalunya, kini Debra Gauthier telah menjadi seorang penulis dan pembicara di berbagai acara seminar. Melalui kisah hidupnya, banyak orang dimenangkan.

Baca juga:

Pemda DKI Sambut Baik Seminar Kanker Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus

Kelompok Agama Ekstrim Serang Ibu Pendeta di India

Puluhan Gereja Di Mesir Dibakar, Dua Guru Dilecehkan

Google Anjlok Selama 5 Menit, Traffic Internet Dunia Jatuh

Karena Cantik, Wanita ini Dilarang Menjadi Anggota Parlemen Iran

 



Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami