Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
9665


Di tengah isu persamaan gender, ada hal yang masih sering diperdebatkan oleh banyak orang tentang membangun hubungan dengan lawan jenis. Apakah wanita yang harus maju dulu atau tetap menunggu pria yang mendekati. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda tahu, baik sebagai wanita ataupun pria, untuk melihat issue ini dengan benar.

1. Pria tercipta untuk memulai lebih dulu.

Mungkin sebagian dari kita menganggap ini adalah prinsip yang sudah tidak relevan dengan kehidupan modern. Namun percayalah bahwa Tuhan menciptakan pria untuk  mengejar wanita yang disukainya. Jika ada pria yang tidak melakukannya, mungkin dia belum cukup dewasa untuk itu atau terlalu banyak wanita yang lebih dulu melangkah kepadanya sehingga ia menjadi malas.

Ketika seorang pria tertarik kepada Anda, ia akan menunjukkan sebuah usaha. Ia akan berusaha memulai pembicaraan dan menarik perhatian Anda. Pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana jika ada lebih dari satu pria yang melakukan itu?

Hati-hati kepada para "player" yang ada di sekitar Anda. Mereka mungkin akan terlihat lebih romantis dan membuat Anda merasa istimewa. Namun, pria yang benar-benar tertarik kepada Anda akan memulai dengan mengenal kepribadian Anda, menghargai Anda dengan mencoba menjalin pertemanan dulu. Jelilah dalam melihat mana kata-kata pujian dari pria yang tulus dan mana yang hanya rayuan saja.

2. Bad Boys Atau Pria Pemalu?

Pertanyaan yang tepat. Bagaimana dengan pria pemalu yang cenderung sungkan untuk memulai lebih dulu? Dan mengapa banyak wanita masih mau kembali ke mantannya yang jelas memiliki gelar "bad boys" dan telah bergonta-ganti pacar ? Sekilas pria "badboys" terlihat lebih keren dan ada kebanggaan ketika bisa menjadi pasangannya. Namun bisakah Anda membayangkan hidup selamanya dengan pria seperti itu? Kembali ke pertanyaan tentang pria pemalu. Kebanyakan wanita ingin hubungan yang langsung kepada hal-hal romantis, dan lupa bahwa sebagian besar pernikahan yang langgeng dimulai dari persahabatan. Pria pemalu akan memulai dengan menjadikan Anda teman atau sahabat daripada langsung menunjukkan ketertarikannya secara langsung.

3. Percaya kepada Tuhan, dan tetap berdoa

"Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda TUHAN itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya."  (2 Samuel 22:31)

Jangan pernah meragukan rancangan Tuhan tentang hidup Anda, termasuk dalam hal pasangan hidup. Siapapun pria itu, selalu bawa ke dalam doa. Dan bahkan ketika sudah menjalin hubungan, tetap selalu doakan. Tuhan jauh lebih tahu mana yang terbaik bagi Anda.

Selamat menunggu pria yang tepat. Menjadi seorang single bukan berarti ada yang salah dengan diri Anda sehingga Anda harus melangkah lebih dulu dan melupakan bahwa Tuhan sudah ciptakan pria yang tepat bagi Anda. Ada banyak hal positif yang bisa Anda buat sebagai seorang single. Salah satunya adalah dengan menjadi mitra CBN. Tuhan akan memakai Anda untuk membuat pemulihan dalam kehidupan banyak orang. Dan pastinya, pria yang tepat itu akan melihat suatu ketulusan pada diri Anda yang tidak ia lihat dari wanita lainnya.

Note: Ada kaos dengan desain menarik untuk Anda yang mendaftar sekarang. Klik DISINI .

 

Baca juga :

Man of Steel, Kembalinya Sosok Superhero Yang Lama Dinanti

Kasih Tuhan, Single Teranyar Maria Shandi yang Sejukkan Hati

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Toko Grosir Surga

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Terapi Seni, Solusi Ekstra Bagi Skizofrenia

Sumber : The Christian Wife Life / bm


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Lindha 25 February 2020 - 23:53:55

Para gembala diundang Yesus untuk mewakili

0 Answer

Elisebanadya Widyatomo 24 February 2020 - 18:38:13

Cara menemukan pacar yang seiman

1 Answer

Alfan Septian 24 February 2020 - 14:33:04

Rido menabung di bank pada 3 bulan dengan nominal .. more..

1 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (3)