Toko Grosir Surga
Sumber: google.com

Kata Alkitab / 7 August 2013

Kalangan Sendiri

Toko Grosir Surga

Budhi Marpaung Official Writer
8849

Ini adalah kisah pengalaman saya yang terjadi bertahun-bertahun silam lamanya. Saat itu saya sedang berjalan menyusuri jalan raya kehidupan. Di tengah perjalanan, saya melihat tanda tulisan yang dibaca, "Toko Grosir Surga".

Saya pun mendekati pintu masuk toko yang sedikit terbuka itu, dan ketika saya berjalan semakin dekat dengan pintu itu tiba-tiba saja saya sudah berdiri di dalamnya.

Saya melihat sejumlah malaikat, mereka berdiri di mana-mana. Salah satu malaikat menghampiri saya dan memberi rak belanja serta berkata, “Anakku belanjalah dengan benar”. Ketika saya melihat satu per satu produk yang ada di sana, saya melihat segala kebutuhan orang Kristen butuhkan.

Saya pun memulai mengambil beberapa Kesabaran, Cinta ke dalam rak belanja saya. Kemudian saya melihat ke bawah dan saya memasukkan Pengertian, hal yang diperlukan kemanapun Anda pergi.

Saya juga mengambil dua kotak Kebijaksaan dan dua tas Iman. Ketika berjalan menyusuri toko, saya tidak melewatkan untuk mendapatkan Roh Kudus. Lalu Kekuatan, keberanian, dan kasih karunia – semua saya masukkan ke dalam rak belanjaan saya.

Ketika saya merasa semua sudah didapat, saya teringat pada Keselamatan, yang saya tahu itu adalah gratis. Setelah mendapatkannya, saya pun berjalan ke counter kasir untuk membayar semua tagihan belanja saya ini.

Namun begitu hendak dihitung, saya melihat Doa, Damai Sejahtera, Sukacita yang Berlimpah, Pujian dan Penyembahan. Saya pun meminta Malaikat untuk tidak menghitung dahulu karena saya mau mengambil hal-hal itu.

Begitu sudah mendapatkannya, saya bertanya kepada Malaikat, “berapa uang yang harus saya bayarkan untuk semua yang saya ambil ini?” Malaikat pun tersenyum dan berkata, “bawalah saja ini.” Menganggap Malaikat keliru mengucapkan, saya sekali lagi bertanya kepada Malaikat, “berapa uang yang harus saya bayarkan?” Malaikat itu tersenyum dan berkata, “Anak-Ku, Yesus telah membayar semua tagihan ini ribuan tahun yang lalu”.

Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat. (I Petrus 1:18-19)

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. (Yohanes 10:10)

Baca juga : 

Film tentang Surga, Heaven is For Real, Akan Dirilis

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu   

Siapa di Baliknya ? 

Hamili Istri Teman, Simon Cowell Dipuji Ibunda

Unstoppable Love

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Sumber : inspirationalarchive.com/ bm
Halaman :
1

Ikuti Kami