Dennis Rogers, Pria Lemah Yang Menjadi Terkuat Di Dunia

Dennis Rogers, Pria Lemah Yang Menjadi Terkuat Di Dunia

daniel.tanamal Official Writer
6089

Lama menjadi pria biasa dan terlihat sangat lemah, Dennis Rogers memutuskan untuk bergabung dengan pendidikan khusus pusat kebugaran. Mulai saat itulah perubahan yang drastis terjadi, hingga kini dirinya dinobatkan sebagai pria terkuat di dunia. Bagaimana ceritanya?

Pria berusia 55 tahun ini terinspirasi ketika melihat sebuah program di televisi yang memperlihatkan seorang pria mampu merobek setumpuk kartu. Sejak saat itu ia mencoba sendiri untuk bisa melakukan trik tersebut dan akhirnya ia mampu merobeknya. Bukan hanya tumpukan kartu saja, bahkan kuatnya palu baja dapat ia bengkokkan dan pesawat lepas landas dapat dihentikannya dengan tangan kosong.

Rogers pun tampil di sejumlah acara televisi popular, seperti The Oprah Winfrey Show, Ripley Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Superhumans Stan Lee, di mana ia membuat penonton dan ilmuwan bingung dengan kemampuannya.

Meskipun perawakannya yang kecil, pria dengan bobot tubuh di bawah 170 kg ini mempunyai tubuh yang dapat menghasilkan lebih dari 1.000 pon gaya, seperti yang dihasilkan oleh orang yang memiliki beberapa kali ukuran tubuhnya. hasil tes telah membuktikan itu adalah hasil dari percepatan dalam otot-ototnya yang membantu Rogers melakukan semua trik yang luar biasa itu.

Melalui Dennis Rogers kita dapat belajar bahwa dengan keputusan yang tepat untuk memilih sebuah pilihan bagi perkembangan dirinya dan juga motivasi dari inspirasi seseorang dapat membuat siapapun berubah menuju hidup yang lebih baik. Dengan proses dan kesabaran, setiap apapun yang kita inginkan dapat tercapai.

 

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Remaja Penderita Autisme Direkrut Menjadi Teroris

Umat Islam dan Kristen di Mesir Buka Puasa Bareng

Tolak Pusat Tuna Wisma, Gereja Diserang

Kelompok Fundamentalis Serang Gereja, Satu Tewas

Tim Bencana OBI Akan Layani Korban Gempa Aceh

Pendeta Timotius Trimin Jadi Kades Di Wilayah Mayoritas Muslim

Mengajar Alkitab di Rumah, Seorang Pendeta di AS Ditahan

 

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami