Delapan Pemain Serie A Terlibat Skandal Skor

Delapan Pemain Serie A Terlibat Skandal Skor

daniel.tanamal Official Writer
2334

Skandal pengaturan skor kembali terjadi di Liga utama Italia Serie A setelah badan sepakbola Itala FIGC melansir delapan pemain yang diduga terlibat dalam skandal ini. FIGC memaparkan bahwa pihaknya menduga kecurangan tersebut terjadi pada musim 2010/2011.

Delapan pemain tersebut diantaranya adalah gelandang Lazio Stefano Mauri, Mario Cassano dan Carlo Gervasoni, yang saat itu bermain untuk Piacenza, pemain Genoa Omar Milanetto, Alessandro Zamperini dari klub Fidene, dan tiga pemain Lecce Massimiliano Benassi, Stefano Ferrario, dan Antonio Rosati.

Pertandingan-pertandingan yang diperiksa adalah dua pertandingan terakhir Lazio pada musim 2010/2011, ketika mereka menang 4-2 atas Genoa di kandang dan Lecce dengan skor yang sama pada pertandingan tandang. Ketiga klub itu dilaporkan melakukan "kewajiban obyektif" dan dapat dihukum pengurangan nilai pada musim depan.

Para pemain sendiri akan diperiksa dalam persidangan yang berlangsung pada 24 Juli mendatang. Mauri dan Milanetto pernah ditahan selama satu pekan pada tahun lalu, oleh para jaksa yang menyelidiki kasus itu. Cassano dan Zamperini telah dijatuhi hukuman lima tahun pada tahun lalu atas kasus-kasus yang berbeda.

Pada akhirnya kecurangan sebagai dampak dari tawaran-tawaran sejumlah uang yang menggiurkan akan membuat kejatuhan didepan mata bagi siapapun yang melakukannya.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sekolah Keluarkan Muridnya Karena Rambut Gaya Beckham

Petr Cech Punya Side Job Sebagai Drummer Band Rock

Meski Cedera, Balotelli Tetap Tolong Wanita Pingsan

Gianluigi Buffon Targetkan Gelar Piala Dunia 2014

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami